Iklan

terkini

Hadiri Halal bihalal FAK, Bupati Karawang : "Semoga Lebih Mempererat Silaturahmi Untuk Kemajuan Karawang"

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 19 April 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-04-19T08:19:25Z


Foto : Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal Forum Aktivis Karawang 

Nuansa metro - Karawang |  Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dengan penuh antusias menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Forum Aktivis Karawang, di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jum'at (16/4/2024)

Ratusan aktivis Karawang dari berbagai latar belakang mengikuti Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi antar aktivis usai hari raya Idulfitri 1445 H.

Dalam sambutan, H. Aep menyampaikan terima kasih kepada seluruh aktivis Karawang yang senantiasa memberikan sumbangsih saran, masukan dan kritik yang membangun bagi kemajuan pembangunan di Karawang.

"Aktivis Karawang adalah patner dan mitra Pemkab Karawang, sebagaimana tugas dan posisinya masing masing yang selalu mengingatkan dan memberikan masukan pada Pemkab Karawang agar arah kebijakan pembangunan di Karawang bisa maksimal dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Karawang," ucap Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh.

"Kami atas nama Pemda Kabupaten Karawang mohon maaf lahir batin untuk sikap, perilaku kami yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Semoga kita semua bisa menjadi bagian dalam perubahan baik di Kabupaten Karawang,” tutur H. Aep.

Sementara itu, ketua panitia Halal Bihalal, Nurdin Sam merasa bersyukur acara ini berjalan lancar, khidmat dan penuh dengan keakraban dari berbagai elemen masyarakat sehingga dapat menyatu dalam kebersamaan.

"Halal Bihalal ini bertujuan merapatkan barisan untuk memperkuat kebersamaan, makanya mengangkat tema yang bertajuk “Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing," tandasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Halal bihalal FAK, Bupati Karawang : "Semoga Lebih Mempererat Silaturahmi Untuk Kemajuan Karawang"

Terkini

Topik Populer

Iklan