Iklan

terkini

Bulan Ramadan Penuh Berkah, Grib Jaya Karawang Timur Berbagi Takjil kepada Ratusan Warga

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 01 April 2024, 05:25 WIB Last Updated 2024-03-31T22:25:18Z


Foto : Grib Jaya Karawang Timur saat melakukan pembagian takjil gratis 

Nuansa Metro - Karawang |  Puluhan anggota Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya PAC Karawang Timur, menggelar aksi sosial.dengan membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor PAC Grib Jaya Karawang, Minggu (31/3/2024).

Ketua PAC Grib Jaya Karawang Timur, Eben mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan instruksi langsung dari Ketum Grib Jaya, Hercules Rosario De Marshall, yang mengharuskan seluruh jajaran pengurus Grib Jaya, di bulan Ramadhan penuh berkah ini untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, salah satunya dengan berbagi takjil.

"Kegiatan bagi-bagi Takjil sebagi wujud kepedulian Grib Jaya kepada warga yang akan berbuka puasa. Alhamdulillah sore ini kami bisa melaksanakan kegiatan bagi bagi Takjil untuk ratusan warga yang melewati jalan ini,” ucap Eben.

Eben menuturkan, kegiatan sosial ini dapat terselenggara berkat hasil swadaya semua jajaran pengurus dan anggota PAC Grib Jaya Karawang Timur.

"Ke depannya, kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kami terus laksanakan rutin di bulan Ramadhan untuk membantu umat muslim yang kebetulan saat menjelang berbuka puasa masih dalam perjalanan," tuturnya.


Eben berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Mudah - mudahan kami dapat konsisten melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, tidak hanya hanya bagi bagi takjil saja,” tandasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Ramadan Penuh Berkah, Grib Jaya Karawang Timur Berbagi Takjil kepada Ratusan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan