Iklan

terkini

Berbagi Kebaikan di Karawang, Disdukcatpil Bagikan Ratusan Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 07 April 2024, 17:48 WIB Last Updated 2024-04-07T10:49:04Z


Foto : Para pegawai Disdukcatpil kabupaten Karawang saat berbagi takjil ramadhan

Nuansa Metro - Karawang |  Hari ke-27 Ramadhan 1445 H, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan paket makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan tugu padi jalan Kertabumi Karawang, Minggu (7/4/2024).

Sekertaris dinas beserta jajaran staf Disdukcapil Karawang terjun langaung membagikan takjil dan disambut dengan antusias dari para pengguna jalan dan  masyarakat di sekitar tugu padi.

Sekertaris dinas Disdukcapil Karawang, Syaiful Muhtadin menuturkan, di bulan Ramadhan 1445 H, Disdukcapil Karawang dapat berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa.

"Program berbagi takjil ini merupakan anjuran dari Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, selama bulan Ramadhan 1445 H, agar seluruh OPD memberikan takjil untuk masyarakat dengan jadwal yang telah ditentukan, sebagai wujud kepedulian Pemkab Karawang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," ucap Syaiful.


Syaiful menambahkan, 26 pegawai Disdukcapil turun langsing membagikan 500 paket takjil untuk para pengguna jalan dan disambut antusias dan berjalan lancar.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kebaikan di Karawang, Disdukcatpil Bagikan Ratusan Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan