Iklan

terkini

Bentuk Kepedulian, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Klari Bagikan Paket Takjil untuk Warga

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 01 April 2024, 05:11 WIB Last Updated 2024-03-31T22:12:13Z


Foto : PAC PP kecamatan Klari saat berbagi takjil 

Nuansa Metro - Karawang |  Sebagai wujud kepedulian, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Klari kabupaten Karawang melaksanakan bagi-bagi takjil di sekitar exit tol Karawang Timur, Minggu  (31/3/2024).

Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan para kader Pemuda Pancasila PAC Klari. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dengan tertib menepikan kendaraannya untuk menerima paket takjil.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Klari, Yadi Miki yang pada saat itu terlihat sedang membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat, yang pada saat itu di dampingi oleh M.Yogi, S, sebagai Kabid OKK di PAC PP Klari.

Ketua PAC PP Klari Yadi Miki menekankan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama dibulan suci Ramadhan.

"Saya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk ber-fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekadar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatan Pemuda Pancasila dengan masyarakat,” ucap Miki.

Sementara itu, Kabid.OKK PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Klari, M.Yogi, S mengapresiasi apa yang dilakukan para kader PAC Pemuda Pancasila Klari. Menurutnya, berbagi takjil juga merupakan semangat kebersamaan dan toleransi Pemuda Pancasila Klari. Di mana para kader terdiri dari berbagai elemen masyarakat.


"Mari semua turun untuk berbagi sehingga menunjukkan betapa kuatnya nilai-nilai kemanusiaan,” tandas M. Yogi.



• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Klari Bagikan Paket Takjil untuk Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan