Iklan

terkini

Aktivis Karawang Siap Menyongsong Pesta Demokrasi, Muncul Dukungan Untuk Ajam - Gina

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 19 April 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-04-19T07:26:35Z


Foto : Bupati Karawang beserta Sekda Acep Jamhuri dan Teh Gina saat hadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh FAK

Nuansa Metro - Karawang |  Ratusan aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) menggelar acara Halalbihalal di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Kabupaten Karawang, Jum'at (19/4).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para aktivis yang berperan dalam pembangunan Karawang.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, Sekda Kabupaten Karawang Drs. Acep Jamhruri, M.Si, dan lainnya, para peserta membahas tema "Mengelola Keberagaman Menjadi Potensi Kebaikan." 

Namun, kehadiran penuh semangat tidak dirasakan dengan absennya beberapa tokoh, seperti Ketua DPC Peradi Karawang, H. Asep Agustian, yang sedang berada di luar negeri.

Meskipun tidak bisa hadir secara fisik, H. Asep Agustian menyampaikan dukungan dan pesan perdamaian melalui saluran telepon.

 "Salam hormat untuk semuanya. Saya berpesan kita akan menghadapi pesta demokrasi kembali (pilkada, red). Jaga terus persaudaraan kita," kata beliau.

Tak hanya itu, suasana menjadi semakin hidup dengan munculnya teriakan dukungan untuk tokoh-tokoh seperti Acep dan Gina, yang dianggap mampu memimpin Kabupaten Karawang dengan baik. 

Menurut Asep Kuncir, tokoh-tokoh ini adalah putra daerah yang sangat mengerti akan kebutuhan dan potensi masyarakat Karawang.

"Sosok Acep Jamhuri merupakan figur yang layak untuk Karawang 1 dan Gina untuk Karawang 2," ujar Asep Kuncir, yang juga seorang pengacara terkemuka.

Dukungan untuk kedua tokoh tersebut tidaklah tanpa alasan. Mereka memiliki pengalaman, rekam jejak yang baik, serta pemahaman yang mendalam terhadap dinamika politik dan kebutuhan masyarakat Karawang. 

"Keduanya memiliki jiwa komitmen tinggi dan insting yang baik sebagai sosok pemimpin serta sangat komunikatif dalam melaksanakan manajemen birokrasi baik di internal maupun eksternal," tambahnya.

Dengan segala dukungan dan keyakinan, Asep Kuncir menyatakan bahwa pasangan Ajam-Gina adalah pilihan yang tepat untuk membawa Karawang menuju masa depan yang lebih baik. 

"Saya akan jadi garda terdepan untuk mendukungnya," tegasnya.

Dengan semangat persatuan dan dukungan penuh, para aktivis Karawang berkomitmen untuk menjaga kebersamaan dan membangun Kabupaten Karawang yang lebih maju dan sejahtera.



• Fitri/Fan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktivis Karawang Siap Menyongsong Pesta Demokrasi, Muncul Dukungan Untuk Ajam - Gina

Terkini

Topik Populer

Iklan