Iklan

terkini

Aksi Peduli Ramadhan, IWO Indonesia DPD Karawang Salurkan Takjil Gratis di Posko Liputan Mudik

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 06 April 2024, 20:41 WIB Last Updated 2024-04-06T13:41:30Z



Nuansa Metro - Karawang |  Berlomba dalam kebaikan di bulan penuh rahmat dan ampunan, Ketua bersama pengurus IWO Indonesia DPD Karawang melaksanakan aksi peduli dengan membagikan takjil secara serentak di seluruh daerah di Indonesia. Salah satunya dilakukan di Posko Liputan Mudik IWO Indonesia yang berada di jalur Interchange Jalan Baru Tanjungpura-Klari Karawang, dengan penyaluran 400 paket takjil kepada para pemudik yang melintas, yang kemungkinan harus berbuka puasa di jalan raya, Sabtu (06-04-2024). 

Aksi berbagi takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian IWO Indonesia DPD Karawang terhadap masyarakat dan para pemudik yang sedang menjalankan ibadah puasa dan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman mereka.

"Kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terutama bagi mereka yang sedang berpuasa dan melakukan perjalanan mudik. Semoga dapat menjadi berkah bagi semua yang menerimanya," ujar Syuhada Wisastra, Ketua IWO Indonesia DPD Karawang, setelah menyelesaikan kegiatan tersebut.

"Dan kami berterimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi membantu terselenggaranya kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini,dan semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus di laksanakan di bulan suci Ramadhan mendatang," Harapnya.


Hal serupa di sampaikan oleh H.Bolenk Ketua Korwil Utara IWOI DPD karawang mengatakan, pihaknya berharap dengan penyaluran 400 paket takjil ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi para pemudik yang melintas di jalur mudik.



• Kojek 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli Ramadhan, IWO Indonesia DPD Karawang Salurkan Takjil Gratis di Posko Liputan Mudik

Terkini

Topik Populer

Iklan