Iklan

terkini

Acep Jamhuri Raih Restu Keluarga, Siap Maju Dalam Pilkada Karawang 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 27 April 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-04-27T13:56:40Z


Foto : Ketua Partai Ummat yang juga Adik H. Acep Jamhuri, H. Yayan Mulyana 

Nuansa Metro - Karawang |  Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana memastikan H. Acep Jamhuri akan maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Ya, Acep sudah mendapat restu dari Ibunda dan keluarga untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, saat ini kami tinggal menunggu Partai Politik yang akan mengusungnya," ujar Yayan usai menghadiri Halal Bi Halal relawan Ajam Mania di RM Sambel hejo Karawang, Sabtu (27/4/2024).

Yayan mengatakan, Acep Jamhuri sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah Partai Politik yang akan menjadi kendaraan politiknya di Pilkada Karawang.

"Semoga semua berjalan lancar," ucapnya.

Menurut Yayan, Acep Jamhuri merupakan sosok pemimpin yang ideal untik Kabupaten Karawang, dengan pengalaman di birokrasi pemerintahan, Acep akan mampu memanfaatkan potensi potensi yang ada di Karawang untuk kesejahteraan masyarakat.

"Sudah banyak karya karya Acep untuk pembangunan di Karawang, terutama saat beliau menjabat sebagai kepala dinas PUPR, diantaranya pembangunan jalan yang dibeton hingga pelosok desa, pembangunan saluran air untuk mengatasi banjir, pembangunan jembatan, mengatasi kemacetan di beberapa titik kota Karawang, menyelesaikan permasalahan pasar tradisional dan masih banyak lagi hasil karya lainnya untuk pembangunan Karawang, Acep sudab teruji dan layak di juluki "Acep Beton"," ungkap Yayan 

Yayan yang merupakan adik kandung H. Acep Jamuhuri, sangat mengapresiasi terbentuknya relawan Ajam Mania yang didalamnya terdapat banyak kaum milenial, semoga dapat bersinergi untuk memperkenalkan Acep Jamhuri ke seluruh masyarakat Karawang.

"Dengan waktu yang singkat menuju Pilkada Karawang, relawan Acep Jamhuri harus segera turun langsung menemui masyarakat secara door to door atau canvasing memperkenalkan figur Acep Jamhuri, ini tugas berat relawan, namun dengan izin Allah, Insya Allah Acep Jamhuri dapat diterima dihati masyarakat dan dapat terpilih menjadi Bupati Karawang," pungkasnya.


• Irfan 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acep Jamhuri Raih Restu Keluarga, Siap Maju Dalam Pilkada Karawang 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan