Iklan

terkini

Acep Jamhuri, PNS Berpengalaman, Diyakini Mampu Memenangkan Pilkada Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 07 April 2024, 04:48 WIB Last Updated 2024-04-06T21:48:50Z


Foto : Drs. Acep Jamhuri 

Nuansa Metro - Karawang |  Drs. Acep Jamhuri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, kini menjadi sorotan dalam persiapan Pilkada 2024. Direkomendasikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu bakal calon kepala daerah, Acep mendapat apresiasi hangat dari pengamat politik setempat, Asep Agustian.

Menurut Asep, Acep diprediksi menjadi kandidat kuat Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati. Dengan latar belakang sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama puluhan tahun, Acep dianggap memiliki pemahaman yang mendalam tentang tata kelola pemerintahan, termasuk birokrasi dan tatanan di Kabupaten Karawang.

"Acep lebih mumpuni. Bukan saya mengecilkan lainnya," ujar Asep kepada media, menegaskan bahwa Acep memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan kandidat lainnya.

Dalam konteks ini, Asep memandang bahwa Acep bukan hanya sekadar figur politik, tetapi juga figur yang telah teruji dalam menjalankan tugas pemerintahan. Hal ini membuatnya yakin bahwa Acep akan mampu memenangkan Pilkada Karawang.

Meskipun demikian, Asep menegaskan bahwa siapapun berhak mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, baik melalui jalur partai politik maupun independen. Namun, yang terpenting adalah dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap calon tersebut.

Sebagai bagian dari persiapan Pilkada, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat telah merekomendasikan tiga nama, termasuk Acep, kepada DPP Partai Golkar sebagai bakal calon kepala daerah. 

Dengan masuknya Acep dalam rekomendasi tersebut, menunjukkan hubungan yang baik antara Acep dengan berbagai pihak, termasuk Partai Golkar.

Dengan beragam calon yang akan bertarung dalam Pilkada Karawang, Asep mengingatkan pentingnya untuk tidak terbawa emosi dan malas serta menghargai beragam pendapat.

Baginya, Karawang adalah milik semua orang, dan saatnya bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk kemajuan daerah tersebut.



• Red 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acep Jamhuri, PNS Berpengalaman, Diyakini Mampu Memenangkan Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan