Iklan

terkini

Wujud Kepedulian dan Kebersamaan Terhadap Sesama, Polsek Purwasari Berbagi Takjil Ramadhan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 15 Maret 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-03-15T15:39:56Z


Foto : Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana saat berbagi takjil ramadhan 

Nuansa Metro - Karawang |  Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana  bersama personilnya, melakukan kegiatan pembagian takjil Ramadhan kepada masyarakat di sekitar rel kereta api serta pangkalan ojek yang berada di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, kabupaten Karawang, Jum'at, (15/03/2024) jam 17.39 Wib.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Tertib Ramadhan 2024. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah. 

"Keberkahan bulan suci Ramadan ini menjadi moment untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, ” ujar Iptu Nana juhana. 

Pada bulan suci Ramadhan ini, Kapolsek Purwasari beserta jajarannya melaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Purwasari juga memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwasari, sehingga segala aktivitas di bulan suci Ramadan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.


"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," tutup Iptu Nana Juhana.



• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kepedulian dan Kebersamaan Terhadap Sesama, Polsek Purwasari Berbagi Takjil Ramadhan

Terkini

Topik Populer

Iklan