Iklan

terkini

Waras Wasisto Optimis Suara Terus Naik di Kabupaten Bekasi, Persaingan Ketat Caleg PDIP di Dapil 7 Jabar

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 04 Maret 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-03-04T07:00:02Z


Foto : Gedung DPR RI di Senayan 

Nuansa Metro - Karawang |  Perebutan kursi DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta berlangsung sengit, Dapil Jabar 7 kerap dosebut sebagai "dapil neraka" karena para caleg ternama ada di dapil ini, mulai dari mantan bupati, artis dan pesohor politik lainnya.

Termasuk di internal Partai PDI Perjuangan, persaingan memperebutkan kursi DPR RI di dapil 7 Jabar berlangsung ketat dan di prediksi PDIP akan meraih dua kursi melalui dapil ini.

Melalui data real count dari laman resmi KPU RI, jumlah data yang masuk per 3 Maret 2024, telah mencapai 49,49% dari 3 Kabupaten, ada tiga Calon Legislatif (Caleg) PDIP yang di gadang gadang akan meraih dua kursi dari dapil 7 Jabar, yaitu Rieke Diah Pitaloka, Waras Wasisto dan Yolanda Tamara.

Waras Wasisto, bersyukur dengan progress raihan suaranya hingga saat ini yang terus mengalami trend kenaikan yang cukup signifikan.

"Kami terus memantau dan mengawal perhitungan suara ditingkat KPU Kabupaten, saat ini perhitungan suara di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, kami masih menunggu hasil resmi dari sidang pleno rekapitulasi KPU Kabupaten," ucap Waras kepada awak media melalui sambungan seluler, Senin (4/3/2024).

Waras sangat optimis suaranya akan terus naik, terutama di lumbung lumbung suaranya di wilayah Kabupaten Bekasi yang saat ini masih dalam proses perhitungan.

"Semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan kami," harapnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waras Wasisto Optimis Suara Terus Naik di Kabupaten Bekasi, Persaingan Ketat Caleg PDIP di Dapil 7 Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan