Iklan

terkini

Vicky Prasetyo Bantah Tuduhan Penipuan Terkait Pembangunan Gladiator Arena Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 05 Maret 2024, 13:54 WIB Last Updated 2024-05-26T01:40:53Z

Foto : Vicky Prasetyo saat konferensi pers di dampingi oleh kuasa hukum nya Sunan Kalijaga 

Nuansa Metro - Jakarta |  Artis Vicky Prasetyo membuka suara terkait laporan yang dilaporkan oleh seorang kontraktor ke Polres Karawang atas dugaan penipuan terkait proyek pembangunan fasilitas Gladiator Arena Karawang. Vicky Prasetyo, didampingi oleh kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, menggelar konferensi pers di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, Vicky Prasetyo membantah tudingan penipuan yang dilontarkan kepadanya oleh kontraktor tersebut. Ia menjelaskan bahwa lapangan mini soccer yang dibangun oleh kontraktor baru selesai 50 persen, sementara dalam perjanjiannya, pembayaran akan dilakukan setelah pekerjaan selesai 100 persen sesuai kesepakatan yang telah dibuat.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menunjukkan isi perjanjian yang telah disepakati, dan meyakinkan bahwa tidak ada klausul yang menyatakan bahwa ia harus membayar per termin dari progress pembangunan. 

Sebaliknya, Vicky Prasetyo meminta kontraktor untuk bertanggung jawab atas hasil pekerjaan yang telah dilakukannya.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menyoroti kondisi lapangan mini soccer yang tergenang air akibat drainasenya yang tidak lancar. Ia menegaskan, bahwa lapangan tersebut tidak akan bisa digunakan untuk bermain mini soccer, dan meminta kontraktor untuk bertanggung jawab atas kondisi tersebut.

Sementara itu, Sunan Kalijaga, kuasa hukum Vicky Prasetyo, menegaskan bahwa tuduhan yang dilontarkan oleh pihak kontraktor tidak sesuai dengan fakta-fakta yang ada. Ia menjelaskan bahwa kasus penipuan yang disebutkan terjadi setelah arena mini soccer internasional sudah jadi dan sudah dilakukan serah terima, bahkan tidak ada komplain dari pihak Gladiator.

Sunan Kalijaga juga menambahkan bahwa proses penagihan pembayaran harus melalui tahapan yang benar, yaitu dengan melakukan somasi secara patut sebelum bisa dilaporkan. 

Dengan demikian, pihak Vicky Prasetyo akan mempertimbangkan langkah selanjutnya, termasuk kemungkinan untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik.


• Zul
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vicky Prasetyo Bantah Tuduhan Penipuan Terkait Pembangunan Gladiator Arena Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan