Iklan

terkini

Tim Paskibra Nesape SMPN 1 Pedes Persembahkan Piala Lomba Baris Berbaris Tingkat Jabar Dan DKI Jakarta

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 04 Maret 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-03-04T03:01:39Z


Nuansa Metro - Karawang |  Tim Paskibra SMPN 1 Pedes mempersembahkan piala yang diraih pada lomba baris berbaris tingkat Jawa Barat dan DKI yang dilaksanakan di SMAN 1 Pebayuran, pasa Sabtu, 2 Maret 2024

Usai upacara pengibaran bendera Merah Putih Tim Pasukan Paskibra Nesape yang dipimpin seorang pelatih Tono Suhartono, S.Pd. menyerahkan piala tersebut kepada sekolah yang diterima ole Wakasek Kesiswaan Hadi, S.Pd. dan Wakasek Kurikulum Lelah Kodriah, S.Pd.

Pada lomba tersebut Nesape menyabet 3 medali diantaranya juara utam 3, juara PBB terbaik 3, dan juara pelatih terbaik 3.

Wakasek Kesiswaan Hadi, S.Pd mewakili kepala sekolah yang kebetulan tidak hadir karena ada undangan rapat di Disdikpora mengatakan, sekokah sangat mengapreasi perolehan medali yang diraih tim Paskibra Nesape.

"Ucapan terima kasih kepada pelatih Bapak Tono Suhartono, S.Pd saya sampaikan, semoga perjuangan Bapak dan Tim Paskibra Nesape dapat memotivasi siswa lainnya untuk menorehkan prestasi untuk Nesape," ucap Hadi, S.Pd.


• Daryadi 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Paskibra Nesape SMPN 1 Pedes Persembahkan Piala Lomba Baris Berbaris Tingkat Jabar Dan DKI Jakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan