Iklan

terkini

SMSI Karawang Sambut Hari Jadi ke-7 Dengan Aksi Kemanusiaan Donor Darah Serentak Se-Indonesia

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 07 Maret 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-03-07T08:58:56Z


Foto : Kegiatan donor darah dalam rangka HUT SMSI ke 7 di kabupaten Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Dalam semangat peringatan hari jadi yang ke-7, Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menginspirasi aksi kemanusiaan dengan menginstruksikan seluruh pengurus dan anggota SMSI di daerah untuk bergabung dalam kegiatan donor darah serentak se-Indonesia pada Kamis, 7 Maret 2024.

Tanggap terhadap panggilan ini, SMSI Kabupaten Karawang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menyelenggarakan kegiatan berarti ini.

Puluhan pengurus dan anggota SMSI turut serta dalam aksi kemanusiaan ini dengan hati yang tulus.

Dari pagi hari, para peserta yang antusias telah membanjiri sentra pelayanan PMI Kabupaten Karawang di Jalan By Pass Ahmad Yani Karawang. Salah satu di antara mereka, Rian S. Kahman, seorang pengurus SMSI Kabupaten Karawang, menyatakan rasa bangga dan senangnya dapat turut serta dalam kegiatan mulia ini.

“Alhamdulillah, saya berbahagia bisa menjadi bagian dari kegiatan donor darah ini. Sebagai pengurus SMSI Kabupaten Karawang, saya merasa bangga dapat berkontribusi dalam membantu sesama,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.


Kegiatan donor darah ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong, tetapi juga merupakan wujud nyata dari dedikasi SMSI Kabupaten Karawang dalam mendukung program kemanusiaan. Diharapkan aksi kemanusiaan ini dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat luas.


• Red 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMSI Karawang Sambut Hari Jadi ke-7 Dengan Aksi Kemanusiaan Donor Darah Serentak Se-Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan