Iklan

terkini

Sinegritas TNI - Polri Bersihkan Tumpukan Sampah Yang Berserakan di Sepanjang Jalan Salagedang Regency

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 08 Maret 2024, 18:24 WIB Last Updated 2024-03-08T11:25:09Z


Foto : TNI Polri bersama masyarakat gotong bersihkan sampah 

Nuansa Metro - Karawang |  Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit, Sinergitas TNI-Polri bersama-sama membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Salagedang Regency yang beralamat di desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Jumat (8/02/2024).

TNI-Polri bersinergitas membersikan sampah dalam rangka mengantisipasi banjir pada saat musim penghujan, maupun aroma busuk yang di akibatkan dari tumpukan sampah.

Aipda Sigit Sugiarto sebagai bhabinkamtibmas desa Cengkong dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk ikut membersikan dan tak lupa menghimbau kepada masyarakat, agar tidak membuang sampah sembarangan, karena selain dapat menyumbat saluran selokan juga dapat mencemari lingkungan yang mengakibatkan bau busuk dan dapat menimbulkan penyakit.

"Kotoran sampah yang ada disepanjang Jalan Salagedang Regency di bersikan, ini bermaksud agar masyarakat merasa nyaman saat melawati jalan Salagedang Regency," kata Sigit.


Sigit berharap, dengan adanya kegiatan ini, Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat tetap terjaga, sehingga kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan semakin peduli.


• Fit 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinegritas TNI - Polri Bersihkan Tumpukan Sampah Yang Berserakan di Sepanjang Jalan Salagedang Regency

Terkini

Topik Populer

Iklan