Iklan

terkini

Sholat Tarawih Berjamaah, Kapolsek Purwasari : "Mari Menjaga Silaturahmi dan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan Ini"

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 17 Maret 2024, 22:15 WIB Last Updated 2024-03-17T15:15:27Z


Foto : Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana saat tarawih di mesjid Nurul Darussalam Dusun 3 Kp Warungkebon RT 03/04 Desa Purwasari Kec Purwasari Kabupaten Karawang, Minggu (17/03/2024) malam.

"Mari menjaga silaturahmi dan Kamtibmas

Nuansa Metro - Karawang |  Kapolsek Purwasari kembali menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para tokoh agama dan para jamaah serta warga masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi guna mempererat hubungan yang baik serta saling menjaga Kamtibmas wilayah di bulan Suci Ramadhan. Hal itu disampaikan Kapolsek Purwasari iptu Nana juhana saat menghadiri giat sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Darussalam Dusun 3 Kp Warungkebon RT 03/04 Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Minggu (17/03/2024) malam.

"Mari menjaga silaturahmi dan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta terkendali pasca Pemilu 2024,serta mensosialisasikan  Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada bulan Suci Ramadhan yg dikeluarkan Forkompinda Kabupaten Karawang terkait Harkamtibmas demi terciptanya situasi aman dan tertib dilingkungan masing masing," ungkap Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana.

Tidak luput juga, Kapolsek mengingatkan kepada para orang tua wajib menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat tawuran yang dapat merugikan orang tua dan orang banyak.

"Cek keberadaan anak-anak kita jangan sampai nongkrong-nongkrong guna mencegah terjadinnya tawuran dan guantibmas lainnya,” imbuhnya.

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini lanjut Kapolsek, pihak Kepolisian terus berupaya menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan warga maupun tokoh masyarakat dalam rangka mengantisipasi 3C, narkoba, tawuran serta guantibmas lainnya guna terciptanya situasi wilayah yang aman dan nyaman.


• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sholat Tarawih Berjamaah, Kapolsek Purwasari : "Mari Menjaga Silaturahmi dan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan Ini"

Terkini

Topik Populer

Iklan