Iklan

terkini

Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang Berbagi 500 Takjil Kepada Masyarakat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 15 Maret 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-03-15T11:29:51Z


Foto : Sekertariat DPRD saat membagikan Takjil di lapangan Karangpawitan Karawang Barat 

Nuansa Metro - Karawang | Sekertariat DPRD Kabupaten Karawang, mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan melaksanakan aksi peduli dengan membagikan ratusan makanan atau takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, para pedagang kaki lima dan para pengguna jalan yang melintas di depqn lapangan Karang pawitan Karawang, Jum'at (15/4/2024).

Sekertaris DPRD Karawang, Dwi Susilo mengatakan, sebanyak 500 paket untuk berbuka puasa dibagikan Sekertariat DPRD Karawang untuk warga, pedagang maupun pengguna jalan.

"Kegiatan sore ini merupakan bagian dari Program berbagi takjil Pemerintah Kabupaten Karawang. Berbagi Bahagia Satu takjil, seribu kebaikan," ucap Dwi Susilo.

Dwi menuturkan, di kegiatan berbagi takjil ini pihaknya ingin mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan ini. Membagikan takjil ini juga sebagai bentuk saling berbagi dan saling menolong antar individu.


"Terlebih pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat, sebagai umat muslim yang baik, dianjurkan untuk berbuat baik kepada sesamanya. Sebagimana Sabda Rasulullah SAW  : ‘Barangsiapa memberi makan berbuka kepada orang yang berpuasa maka ia memperoleh pahala yang menyerupai pahalanya, tanpa mengurangi sedikitpun pahala yang berpuasa tersebut’” (HR. Tirmidzi)" pungkasnya.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang Berbagi 500 Takjil Kepada Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan