Iklan

terkini

Sekcam Cikarang Timur H. Aris Sadikin Mengapresiasi Kegiatan Pawai Obor Yang Dilaksanakan Warga Desa Hegarmanah

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 10 Maret 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-03-10T06:04:56Z


Foto : Sekretaris Camat Cikarang Timur kabupaten Bekasi, H. Aris Sadikin, SE, MM

Nuansa Metro - Bekasi |  Pelaksanaan pawai obor dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1445 hijriah yang dilaksanakannya oleh Karang Taruna desa Hegarmanah serta para Pemuda Majlis Ta'lim Al Ikhsan kampung Bugelsalam Poncol RT 01/02 serta masyarakat Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, mendapat apresiasi dari Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, H. Aris Sadikin, SE, MM.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan tarhib ramadhan serta pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang diselenggarakan oleh pemuda majelis taklim Al ikhsan serta karang taruna desa Hegarmanah. Mari, kegiatan ini kita jadikan tradisi budaya di setiap menjelang bulan suci Ramadhan,"  kata H, Aris Sadikin kepada Nuansa Metro, Minggu (9/3).

Aris pun berharap kegiatan pawai obor yang dilakukan oleh masyarakat desa Hegarmanah dapat memacu dan meningkatkan keimanan masyarakat khususnya kaum Muslim di desa Hegarmanah dan umumnya di Indonesia. 

"Dalam hitungan jam tidak lama lagi kita akan bertemu bulan yang penuh ampunan, mari kita sambut dengan penuh bahagia. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan penuh keikhlasan," ujarnya.


"Jelang bulan suci ramadhan ini, kami dari Muspika kecamatan Cikarang Timur, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan serta selalu diberi kesehatan. Aamiin,"  pungkasnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekcam Cikarang Timur H. Aris Sadikin Mengapresiasi Kegiatan Pawai Obor Yang Dilaksanakan Warga Desa Hegarmanah

Terkini

Topik Populer

Iklan