Iklan

terkini

Rapat Fasilitasi Panwascam Klari Bersama Bawaslu Karawang Hadirkan Semangat Kekompakan Dalam Menjaga Integritas Pemilu

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 19 Maret 2024, 17:44 WIB Last Updated 2024-03-19T10:44:17Z



Nuansa Metro - Karawang | Suasana keharmonisan dan semangat kerjasama terpancar di Aula Kantor Kecamatan Klari, saat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Klari menggelar rapat fasilitasi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 

Acara yang juga dimeriahkan dengan berbuka puasa bersama ini, dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Karawang, Rizal Puad M, beserta divisi SDMO dan Diklat, serta perwakilan Panwascam, Sekretariat Panwascam, dan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Se-Kecamatan Klari.

Dalam pimpinan langsung Ketua Panwascam Klari, H. Asep Saepudin, rapat ini menjadi momen penting untuk merajut sinergi dan memperkuat kerjasama antarpenyelenggara Pemilu. Khoirudin, Komisioner PPK Klari, menggarisbawahi keberhasilan Kecamatan Klari sebagai pemilih terbanyak dalam Pemilu sebelumnya, tanpa adanya kendala berarti.

 "Kami merasa bangga dengan suksesnya seluruh tahapan Pemilu, dari tingkat kecamatan hingga penghitungan di tingkat kabupaten. Meskipun masih ada kekurangan, namun kekompakan antara PPK dan Panwaslu harus menjadi contoh bagi kecamatan lainnya," ungkapnya, Selasa (19/3).


Dalam suasana penuh semangat, peserta rapat sepakat untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM, guna mengamankan dan menyelenggarakan Pemilu yang adil, transparan, dan berkualitas.

Mereka berkomitmen untuk terus bersinergi demi menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Kecamatan Klari.


• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Fasilitasi Panwascam Klari Bersama Bawaslu Karawang Hadirkan Semangat Kekompakan Dalam Menjaga Integritas Pemilu

Terkini

Topik Populer

Iklan