Iklan

terkini

Rangkaian Kebajikan, Ormas GERPIN Karawang Pererat Ukhuwah Lewat Buka Puasa Bersama

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 23 Maret 2024, 19:10 WIB Last Updated 2024-03-23T12:10:27Z


Foto : Ketua DPC Ormas Gerpin Karawang, H. Engkos beserta pengurus saat kegiatan buka puasa bersama

Nuansa Metro - Karawang |  Dalam rangka mempererat ukhuwah antar pengurus, Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Kemasyarakatan Generasi Rumah Patriot Indonesia (Ormas GERPIN) kabupaten Karawang melaksanakan buka bersama di warung makan Bale Sarasa Restaurant & Cafe depan kodim 0604 Karawang, Sabtu (23/3/2024) malam.

Giat buka bersama ini dihadiri oleh Ketua DPC Ormas Gerpin Karawang, H, Engkos, Sekretaris DPC Jerry dan para pengurus yang hadir, namun sebagian juga ada yang tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain, sehingga tidak bisa ikut buka puasa bersama.

Ketua DPC Ormas GERPIN kabupaten Karawang H. Engkos menyampaikan, tujuan diadakan buka puasa bersama ini untuk mempererat ukhuwah sesama anggota DPC Ormas Gerpin Karawang.

"Buka puasa bersama ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk untuk menjalin hubungan tali silahturahmi antara pengurus dan anggota di tingkat DPC kabupaten Karawang," ujar H. Engkos.

Lebih lanjut H. Engkos berharap, kedepannya senantiasa kegiatan buka puasa bersama ini dapat dilakukan setiap bulan suci Ramadhan dan bermanfaat bagi pengurus serta anggota Gerpin yang ada di kabupaten Karawang.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan setiap bulan suci Ramadhan. Dan kita juga dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan ikhlas hingga mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Dengan adanya buka bersama ini, Khairunnaas anfa’uhum linnas dan juga mengajak semua anggota ormas Gerpin khususnya di Karawang, umumnya diluar Karawang, untuk berlomba-lomba berbuat kebajikan fastabiqul khairat" harap H. Engkos.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Gerpin Karawang Jerry di sela sela acara buka puasa bersama para pengurus menuturkan, bahwa kegiatan bukber ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan lebih mempererat tali persaudaraan antara pengurus.

"Semoga puasa yang ke 12 hari ini membuat kita semua semakin tawakal kepada Allah SWT, dan amal ibadah kita semua ditingkatkan dibulan yang suci ini, yaitu bulan ramadhan 1445 H di tahun 20224 ini," ucap Jerry.

Jerry berharap, kita semua untuk terus beryukur atas nikmat yang telah Allah SWT beri.  Dan juga, Jerry mengajak kepada pengurus dan anggota Gerpin untuk selalu tetap solid, tanamkan jiwa korsa satu dengan lainya dan tentunya tertib hukum dalam menjalankan tugas serta program organisasi.

"Selain bukber dan bersilaturahmi juga dapat berdiskusi hal-hal yang bermanfaat dan positif. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik, tetap kompak menjaga marwah Ormas Gerpin," imbuhnya.


Jerry juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Ketua DPC Ormas Gerpin Karawang, H. Engkos dan para pengurus serta para anggota yang telah hadir mensukseskan kegiatan buka puasa bersama ini hingga berlangsung lancar.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT," Tutupnya.



• Jerry 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkaian Kebajikan, Ormas GERPIN Karawang Pererat Ukhuwah Lewat Buka Puasa Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan