Iklan

terkini

Personil Polresta Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Kecamatan Biru-Biru

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 22 Maret 2024, 20:16 WIB Last Updated 2024-03-22T13:16:52Z


Foto : personil Polresta Deli Serdang saat buka puasa bersama masyarakat kecamatan Baru Baru

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolresta Deli Serdang melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, SH bersama dengan personil Polresta Deli Serdang lainnya turut serta dalam kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat, Kamis (21/03/2024).

Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan oleh 2 tim, tim pertama dilaksanakan di Masjid Al - Makarim Dusun 2 Sarilaba Julu, Desa Sarilaba Jahe Kec. Biru Biru Kab. Deli Serdang, dan 1 Tim lagi melaksanakan Buka Puasa bersama masyarakat di Masjid Ar Rahman Dusun 1 Desa Peria Ria Kec. Biru Biru Kab. Deli Serdang, kegiatan ini dihadiri oleh elemen masyarakat sekitar, dan dihadiri sekitar ±40 jamaah di masing-masing masjid.

Dalam kegiatan ini, Polresta Deli Serdang memberikan takjil untuk masyarakat berbuka puasa. Acara dimulai dengan tausiah menjelang Magrib yang dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk mendukung proses pembangunan proyek strategis nasional Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru Biru.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, SH, saat kegiatan tersebut mengatakan, kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Kegiatan seperti buka puasa bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

"Dan juga mari kita dukung pembangunan proyek strategis nasional Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru-Biru ini, semoga dengan adanya Bendungan ini dapat memberikan manfaat baik kepada masyarakat." Ujarnya.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat. Semangat kebersamaan dan solidaritas yang tercipta dalam kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan di masa mendatang dan terwujudnya percepatan Pembangunan Strategis Nasional Bendungan Lau Simeme Kecamatan Biru Biru dengan target waktu yang sudah ditentukan.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polresta Deli Serdang, sehingga terciptanya kerja sama antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


•  Romson nainggolan, Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polresta Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Kecamatan Biru-Biru

Terkini

Topik Populer

Iklan