Iklan

terkini

Peluncuran Aplikasi E-Silet Ditandai Kegiatan Buka Puasa Bersama Polres Karawang Dengan Insan Pers

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 27 Maret 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-03-27T13:33:23Z

Foto : Saat buka puasa bersama antara Polres Karawang bersama insan pers

Nuansa Metro - Karawang |  Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama jajaranya menggelar buka bersama dengan insan pers yang tergabung dari berbagai  organisasi media dan wartawan, bertempat di RM. Soto Gempol Karawang, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan buka puasa tersebut turut di hadiri Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dan jajarannya.

Kapolres Karawang mengatakan, buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk tetap menjaga Kekompakan serta kebersamaan antara pihak kepolisian, pemerintah daerah dan para insan pers agar tetap terjaga.

"Hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dalam acara bukber puasa ramadan yang menandakan kebersamaan antara insan pers bersama pihak kepolisian dan juga pemerintah daerah," ujar Kapolres Karawang.

Dikesempatan ini Kapolres Karawang menyampaikan, saat ini Polres Karawang telah meluncurkan aplikasi E-Silet yang berfungsi sebagai pelaporan masyarakat jika mengalami kehilangan barang dan kehilangan orang.

Ditempat yang sama, Bupati Karawang memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama yang diinisiasi oleh Polres Karawang.

"Sangat luar biasa, acara hari ini seluruh jurnalis yang ada di Karawang hadir. Hal ini menandai bahwa antara jurnalis dan unsur pemerintahan bersinergi," ujar Bupati Aep.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jurnalis yang hadir.

"Saya, haturkan terima kasih atas partisipasi teman-teman jurnalis yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk hadir dalam acara ini," kata Kusmayadi.

Kasi Humas menyebutkan, ini adalah salah satu kegiatan komunikasi yang kita bangun untuk tetap bersinergi bersama para insan pers di Karawang.

"Selain, acara buka puasa bersama ini adalah kegiatan silatuhrami yang harus kita tetap jaga. Agar kebersamaan antara para insan pers tetap terjaga," tutup Kusmayadi.


• IRF/Red 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peluncuran Aplikasi E-Silet Ditandai Kegiatan Buka Puasa Bersama Polres Karawang Dengan Insan Pers

Terkini

Topik Populer

Iklan