Iklan

terkini

Ormas J.P.K.P Sambut Baik Pelantikan 154 ASN Oleh Pj. Bupati Kabupaten Bekasi

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 25 Maret 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-03-25T07:47:08Z


Foto : Ketua DPD J.P.K.P  kabupaten Bekasi, Deden Guntara 

Nuansa Metro - Bekasi |  Ormas Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) melalui ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi, Deden Guntara menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pj. Bupati kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan pelantikan 154 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, pada ....

Menurut Deden, pelantikan pejabat merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi Pj. Bupati dalam rangka pembinaan terhadap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Kita sangat mendukung langkah strategis Pak Bupati atas pelantikan 154 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, hal itu tentunya akan berdampak positif terhadap karier ASN kabupaten Bekasi," kata Deden Guntara.

Deden Guntara, berharap Pj. Bupati Bekasi melakukan rotasi, mutasi dan promosi dilingkungan kabupaten Bekasi sesuai dengan pangkat/golongan, keilmuan dan kebutuhan karier ASN.

"Hal itu merupakan pembinaan terhadap aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas," ujarnya.

“Selain mengapresiasi pelantikan ASN kita pun mendukung program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang di canangkan oleh Pj. Bupati Bekasi," tambah Deden.

Deden menambahkan, bahwa Ormas J.P.K.P akan selalu konsisten mendukung program pemerintah kabupaten Bekasi dan itu bentuk tanggungjawabnya sebagai anak bangsa untuk ikut berkiprah dalam membangun bangsa dan negara.

“Suatu kewajiban bagi Ormas J.P.K.P menjadi garda terdepan mendukung program pemerintah karena itu bentuk tanggungjawab kita terhadap kelangsungan pembangunan untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya pembangunan di Kabupaten Bekasi," imbuhnya.


• Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas J.P.K.P Sambut Baik Pelantikan 154 ASN Oleh Pj. Bupati Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan