Iklan

terkini

Merajut Kebersamaan dan Kepedulian, Himpaudi Klari Gelar Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 22 Maret 2024, 18:34 WIB Last Updated 2024-03-22T11:34:25Z


Foto : acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu. 

Nuansa Metro - Karawang |  Dalam semangat kebersamaan dan keprihatinan terhadap sesama, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Klari menggelar acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu. 

Acara yang bertajuk "Merajut Kebersamaan dan Kepedulian Kepada Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah" tersebut diadakan di aula Kantor Kecamatan Klari.

Ketua Himpaudi Kecamatan Klari, Hj. Ooy Rohaya, Spd., menyampaikan bahwa sekitar 50 anak dari lembaga Himpaudi yang tersebar di Kecamatan Klari turut serta dalam acara tersebut. 

Seluruh pengurus Paud Kecamatan juga diundang untuk berbuka bersama anak yatim piatu dalam bulan penuh berkah ini.

Keberadaan Ibu Camat Klari sebagai Bunda Paud Kecamatan turut memperkuat semangat kepedulian dalam acara tersebut. Selama menunggu waktu berbuka puasa, para peserta acara disuguhi hiburan dari Tim Qosidah Himpaudi Klari. 

Pembacaan ayat suci Alqur'an juga dilakukan sebagai bagian dari acara tersebut. Kemudian, Hj. Ade Samrotul Fuadah, SPDi., menyampaikan kultum yang memberi inspirasi dan motivasi kepada seluruh peserta.

Acara mencapai puncaknya saat dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu. Ketulusan dan kehangatan dalam memberikan bantuan kepada mereka menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari acara tersebut semakin memperkuat ikatan sosial dan kepedulian dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Himpaudi Klari berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.



• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merajut Kebersamaan dan Kepedulian, Himpaudi Klari Gelar Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan