Iklan

terkini

Langkah Kuasa Hukum Gery Gagarin Dapat Dukungan Penuh Dari Karaben Dalam Kasus Dugaan Korupsi di Desa Walahar

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 31 Maret 2024, 17:52 WIB Last Updated 2024-05-26T01:37:36Z



Nuansa Metro - Karawang |  Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Karaben secara penuh mendukung langkah yang diambil oleh Kuasa Hukum Gery Gagarin, SH, terkait laporan dugaan tindak pidana korupsi di Desa Walahar, yang diduga melibatkan permintaan sejumlah uang kepada pengusaha. 

Kang Agas, Ketua DPK Karaben, menegaskan bahwa tindakan meminta uang oleh penyelenggara pemerintah tidak dapat dibenarkan, dan DPK Karaben siap untuk mengawal kasus ini hingga tuntas.

Agas juga menyampaikan keprihatinannya atas dugaan perlakuan serupa yang mungkin dialami oleh pihak lain di Desa Walahar, terutama karena desa tersebut merupakan bagian dari zona industri. 

DPK Karaben berkomitmen untuk secara aktif mengawal laporan tersebut, baik secara langsung maupun melalui pimpinan provinsi, guna memastikan penyelesaian yang adil dan transparan.

Selain itu, Agas juga mengajukan permintaan kepada pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk segera menindaklanjuti laporan dugaan korupsi tersebut. Dia mendesak agar semua rekening milik Kepala Desa Walahar segera diperiksa, mengingat dugaan masuknya anggaran dari pihak lain yang kuat diduga terjadi. 

Dengan kesungguhan ini, DPK Karaben bersama dengan masyarakat berharap agar keadilan dapat ditegakkan dan praktik korupsi dapat dihapuskan demi kemajuan bersama.



• dung/Red 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Langkah Kuasa Hukum Gery Gagarin Dapat Dukungan Penuh Dari Karaben Dalam Kasus Dugaan Korupsi di Desa Walahar

Terkini

Topik Populer

Iklan