Iklan

terkini

Ketua PPK Klari Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 03 Maret 2024, 19:18 WIB Last Updated 2024-03-03T12:19:04Z


Foto : Penutupan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara di PPK kecamatan Klari 

Nuansa Metro - Karawang |  Panitia Pemilihan Kecamatan Klari Kabupaten Karawang selesaikan rapat pleno Rlrekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu 2024  tingkat Kecamatan, Sabtu (2/3/2024) malam sekira pukul 21:00 Wib.

Rapat Pleno ini resmi ditutup oleh Ketua PPK Klari Yopie Yulianto didampingi anggota PPK, Ketua Panwascam Klari H. Asep Saepudin bersama Anggota.

Ketua PPK Klari Yopie menyampaikan, pihaknya sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan melakukan sinkronisasi tingkat kecamatan bersama PPS, Panwas dan saksi parpol.

"Hari ini Model D Hasil akan kita serahkan kepada saksi, semua atribut pemungutan suara seperti kotak suara, Model D Hasil dan lainnya akan diserahkan juga ke KPU," kata Yopie.

Yopie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam rekapitulasi, sehingga berlangsung aman dan tanpa kendala. Terutama kepada pihak Kepolisian dan TNI, Satpol PP Kecamatan Kubutambahan yang turut bersama-sama selama pelaksanaan dalam rekapitulasi ini. Tutupnya.

Pada acara penutupan tersebut terlihat hadir Camat Klari Panji Santoso SE., didampingi Kapolsek Klari Kompol Andrian Nugraha SH., Danramil 0412/Klari atau yang mewakili Kopt Denkari, Anggota PPS, para saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden, saksi Caleg serta saksi Parpol Peserta Pemilu.

Kapolsek Klari dalam sambutannya menyatakan selama kegiatan pleno rekapitulasi penghitungan suara ditingkat PPK Klari dilaksanakan berjalan dengan lancar dan aman, walaupun ada hal-hal kecil permasalahan dapat langsung diselesaikan.

"Alhamdulillah selama melaksanakan pemantauan penghitungan sampai penutupan selama ini, sebagai bentuk sinergitas kita mendukung kesuksesan dan kelancaran pemilu tahun 2024." Disamping itu sinergitas TNI/Polri dan Anggota Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno penghitungan sampai dengan penutupan," Tandasnya.



•  Oya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PPK Klari Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan