Iklan

terkini

Keluarga Besar IWOI DPD Karawang Gelar Aksi Sosial Berbagi Takjil Gratis untuk Warga dan Pengguna Jalan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 29 Maret 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-03-29T12:11:33Z



Nuansa Metro - Karawang |  Di hari yang ke 18 Bulan Ramadhan keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang menjelang buka puasa gelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk warga dan para pengendara yang melintas di jalan perempatan bundaran Kodim 0604 Karawang, Jum'at (29/3/2024).

Program berbagi 1000 paket Takjil IWO Indonesia  DPD Karawang terus dijalankan, yang mana sebelumnya pada tanggal 24 Maret 2024 sebanyak 300 paket dan hari ini  paket sebanyak 300 paket takjil telah dipersiapkan untuk para penerima takjil untuk warga dan para pengguna jalan saat melintas. 

Ketua Pelaksana sekaligus Koordinator Bidang Sosial Mulyadi Alfarizy memberikan penjelasan sebelum kegiatan berbagi takjil dilaksanakan.

Menurut Mulyadi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin keluaga besar  IWO Indonesia DPD Karawang yang selalu di laksanakan setiap bulan suci Ramadhan tiba dalam setiap tahun. Selain sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama.

"egiatan ini merupakan salah satu bentuk sosial untuk saling berbagi terhadap sesama sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang masih di berikan  kepada kita selaku umat-Nya." Ucap Mul sapaan akrabnya seusai melaksanakan kegiatan.

“Kami selaku pelaksanan dari kegiatan ini sangat berterimakasih kepada rekan-rekan anggota IWO Indonesia yang selalu bekerjasama dari awal persiapan sampai terlaksananya kegiatan ini, dan tak lupa kami ucapkan kepada semua pihak yang telah banyak membantu secara materi sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan hingga selesai." Tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra yang di dampingi para pengurus dan anggota mengatakan, terlaksananya kegiatan berbuka puasa bersama, serta pembagian takjil tersebut atas kekompakan seluruh wartawan yang tergabung menjadi anggota IWO Indonesia

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan semua anggota IWO Indonesia DPD Karawang,serta pada hari ini bersama teman-teman melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit. Setidaknya bisa berbagi sesama kaum Muslim di bulan penuh berkah dan maghfirah ini,” Jelas pria yang akrab di sapa Hada ini. 

“Program 1000 Takjil ini semoga berjalan dengan baik setelah Korwil Cikampek dan hari ini Korwil Karawang Kota semoga pada tanggal 6 April 2024 nanti di Korwil Utara bisa terlaksana dan berjalan lancar." Sambungnya.

"Terimakasih kepada semua anggota, mari kita tingkatkan sinergitas dan gotong royong untuk semua kegiatan yang kita laksanakan." Tandasnya.


Pembagian ratusan takjil itu di sambut antusias warga dan para pengguna jalan yang melintas, sehingga warga yang menerima menu berbuka puasa tersebut mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang bertugas di daerah itu.



• Kojek 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar IWOI DPD Karawang Gelar Aksi Sosial Berbagi Takjil Gratis untuk Warga dan Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan