Iklan

terkini

Kehangatan Ramadhan Terasa di Klari, Pemerintah Kecamatan Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan dan Ngabuburit

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 22 Maret 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-03-22T14:31:20Z


Foto : Sekcam, kasie dan Staf Kecamatan Klari sedang memberikan Takjil

Nuansa Metro - Karawang |  Pada jelang berbuka puasa, Pemerintah Kecamatan Klari telah meluncurkan inisiatif yang menghangatkan hati, dengan membagikan takjil kepada warga setempat. Bertempat di Lapangan depan Kantor Kecamatan Klari dan jalan Raya Klari, Camat Klari H Panji Santoso, SE beserta tim dari kantor kecamatan turut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut Reza Darmawan, Sekretaris Camat Klari, sekitar 100 bungkus takjil disiapkan dan dibagikan kepada pengguna jalan serta mereka yang tengah ngabuburit di sekitar lapangan. Diantaranya, para pengemudi Go-Jek yang biasa menunggu di halaman masjid besar Kecamatan Klari turut merasakan kebaikan dari inisiatif ini.

"Ini adalah langkah kecil yang kami ambil untuk menyambut momen berharga berbuka puasa, serta untuk menyatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan kedermawanan," ungkap Reza.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat praktis dalam menyambut berbuka puasa, tetapi juga menyampaikan pesan kebersamaan dan kepedulian kepada seluruh warga Klari. 


Semoga kebaikan ini dapat terus mengalir dan menginspirasi tindakan baik lainnya di masa mendatang.



• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kehangatan Ramadhan Terasa di Klari, Pemerintah Kecamatan Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan dan Ngabuburit

Terkini

Topik Populer

Iklan