Iklan

terkini

Kadis Lingkungan Hidup Deli Serdang Memilih Kabur Saat Dikonfirmasi Perihal Paket Sembako

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 10 Maret 2024, 10:04 WIB Last Updated 2024-03-10T03:20:18Z


Foto : Paket sembako yang akan dibagikan ke pegawai di Dinas lingkungan hidup Deli Serdang 

Nuansa Metro - Lubuk Pakam |  Tidak tercapainya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Deli Serdang di duga adanya permainan kongkalikong antara para oknum pengusaha nakal dengan oknum pegawai Dinas terkait perijinan.

Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu pintu, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang serta Badan Pedapatan Daerah, terindikasi tidak ada kerja sama yang baik untuk kepentingan dan kemajuan Deli Serdang yang maju dan religius dalam kebhinekaan.

Media Nuansa Metro, saat mengunjungi Kadis lingkungan hidup Elinasari Nasution di kantornya dengan tujuan wawancara, namun kata stafnya Kepala Dinas sedang menerima tamu.

"Maaf satu hari ini tidak bisa melayani media," kata staf bernama Novi.

Diketahui, APBD Deli Serdang tahun 2023 berada di nomor 2 terbesar setelah Kota Medan dari 33 Kabupaten/Kota se provinsi Sumatera Utara.

-APBD Deli Serdang thn 2023 Rp.4.379.996.272.833-

-APBD Kota Medan thn2023 Rp.7.296.157.352.009-

Sementara target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Deli Serdang thn 2023 Rp.1.591.671.684.311- , Namun hanya terealisasi 69 % dari target.

Oleh karena itu dinas-dinas yang langsung bersentuhan dengan sumber pendapatan daerah saling buang badan.

Kembali pada Jumat, 8 Maret 2023, awak media mendatangi kantor Dinas Lingkungan Hidup. Namun, Kepala dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang Elinasari Nasution saat akan dimintai penjelasannya terkait dari mana sumber paket sembako yang di bagikan kepada para pegawai dan tenaga honorer di dinasnya.

Ternyata Elinasari Nasution SP lebih memilih kabur dari ruangannya secara diam-diam tanpa sepengetahuan awak media yang bermaksud mewawancarainya.


•. Romson Nainggolan, Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis Lingkungan Hidup Deli Serdang Memilih Kabur Saat Dikonfirmasi Perihal Paket Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan