Iklan

terkini

Iqbal Jamalulail, Wajah Baru dari Pondok Pesantren Al Baghdadi, Raih Kursi DPRD Karawang dengan Suara Mengejutkan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 21 Maret 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-03-21T03:20:44Z


Foto : Iqbal Jamalulail 

Nuansa Metro - Karawang |  Iqbal Jamalulail sosok pemuda dari Pondok Pesantren Al Baghdadi berhasil membuktikan diri mampu bersaing dalam kontestasi politik Pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Maju di Pileg melalui dapil 2 Karawang, Iqbal sebagai newcomers Partai Gerindra berhasil menumbangkan calon incumbent dan mantan calon bupati Karawang, dengan meraih perolehan suara sebanyak 7.533.

Putera KH. Junaedi Al-Baghdadi yang baru berusia 27 tahun dan masih bujangan ini diyakini akan membawa warna dan makna baru di DPRD Karawang yang akan selalu konsisten mengangkat isu ekonomi masyarakat terpadu, human capital dan sosial capital, dengan motto "sederhana, santun, cerdas, berwibawa dan dekat tak berjarak dengan rakyat".

Berlatar belakang pendidikan S1 ilmu Pemerintahan Unsika dan S2 kesejahteraan sosial Universitas Indonesia, Iqbal berkomitmen  akan vokal, idealis dan tegas dalam menjalankan fungsinya di Parlemen daerah.

Selama masa kampanye Pileg 2024, Iqbal telah mengunjungi menyapa masyarakat di 82 titik yang terdiri dari 5 Kecamatan dan 52 desa dengan membawa isu ekonomi masyarakat terpadu, dan serba 2, Prabowo-Gibran no.2, Partai no.2, Caleg no.2, Dapil 2, DPRD tingkat 2, anak ke-2  pendidikan S2 dan dapat kursi ke-2.

Iqbal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Karawang Dapil 2, terkhusus kepada keluarga besar Al Baghdadi, Guru dan orangtua nya sekaligus mentor disegala hal yaitu Abah KH. Junaedi Al Baghdadi, Umi Sri Pujiwati, para punggawa, Penyelenggara Pemilu 2024, tim saksi Gus Iqbal dan Partai Gerindra se-Karawang.

"Juga kepada struktur partai, organisasi sayap partai, para relawan, tim sukses, dan seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan Pemilu 2024," ucapnya saat ditemui awak media dikediamannya, Kamis (21/3/2024).

Iqbal menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras dan perjuangannya serta telah mempercayakan hak pilihnya kepada dirinya. 

"Semoga kedepan kita semua bisa terus berjuang bersama untuk Karawang Mamprang! Kemenangan ini bukan kemenangan saya, tapi kemenangan kita semua. Kita hari ini adalah kita seterusnya. Juga saya sangat bersyukur dan bangga pada akhirnya Pabowo-Gibran sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 Ini adalah mutlak kemenangan dari langit, Allah maha baik takdirnya tak pernah salah, kami bersyukur Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujarnya.

Dikatakannya, dia adalah kaki, tangan, mata, dan telinga masyarakat Karawang. Dirinya adalah perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat Karawang dapil 2 tanpa terkecuali, baik yang telah atau tidak memilih dirinya. Ikbal juga akan buktikan dengan karya nyata dari seorang anak muda.

“Iqbal hadir di DPRD Karawang bukan untuk duduk meramaikan tepuk tangan dan berdiri memanjangkan barisan, tapi Saya ingin berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Karawang, khususnya Daerah Pemilihan Saya dengan mandat yang sudah ditangan dari rakyat," tandasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iqbal Jamalulail, Wajah Baru dari Pondok Pesantren Al Baghdadi, Raih Kursi DPRD Karawang dengan Suara Mengejutkan

Terkini

Topik Populer

Iklan