Iklan

terkini

Info Buat Masyarakat Pecinta Kuliner, Kini Hadir Di Cipule Ciampel Warung Sate Maranggi H. Taying

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 22 Maret 2024, 10:55 WIB Last Updated 2024-03-22T03:56:09Z


Foto : Sate Maranggi H. Taying di Cipule Ciampel 

Nuansa Metro | Karawang |  Kini telah hadir warung sate maranggi H. Taying yang siap menyajikan makanan yang bercita rasa tinggi untuk memanjakan para pecinta kuliner di Karawang, tepatnya berlokasi di Kampung Cipule desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel Karawang.

Dengan lokasi yang cukup strategis dan tempat representatif, dan harga terjangkau untuk semua kalangan, sate maranggi H. Taying akan menambah khasanah wisata kuliner di Karawang.

Grand opening sate maranggi H. Taying dimeriahkan live musik dengan menghadirkan Fals accoutic project, Kamis (21/3/2024).

Owner sate maranggi H. Taying, De Riyanto mengatakan, ide untuk membuka warung sate maranggi ini tercetus sejak tiga bulan yang lalu, dirinya yang berawal berbisnis sebagai supplier bahan material, dengan tekad dan niat yang kuat ingin mengembangkan usaha dibidang kuliner, lalu didirikanlah usaha warung sate maranggi H. Taying, yang dimana H. Taying adalah orang tua nya, seorang tokoh masyarakat di desa Mulyasari.

Riyanto menyampaikan, saat ini pihaknya memiliki empat orang karyawan yang ahli dalam bidang kuliner, saat ini dirinya masih terus melakukan persiapan menambah fasilitas di warung sate maranggi ini agar dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk para pengunjung sate maranggi H. Taying.

"Untuk menu tidak hanya sate sapi, kambing dan ayam, tersaji juga sop, soto ayam, ayam bakar, gurame bakar dan menu lainnya, dengan harga yang bervariasi dan terjangkau untuk pengunjung," pungkasnya.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Info Buat Masyarakat Pecinta Kuliner, Kini Hadir Di Cipule Ciampel Warung Sate Maranggi H. Taying

Terkini

Topik Populer

Iklan