Iklan

terkini

Gebrakan Ramadhan, Karang Taruna Desa Hegarmanah Cikarang Timur Bagikan 410 Paket Takjil

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 25 Maret 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-03-25T08:44:57Z


Foto : Karang Taruna desa Hegarmanah saat berbagi takjil ramadhan 

Nuansa Metro - Bekasi |  Pengurus Karang Taruna Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi membuat gebrakan pada momen ramadhan. Tahun ini Ketua Karang Taruna Hegarmanah bersama pengurus dan bekerja sama dengan para remaja dan warga Bugel salam dengan kompak membagikan 410 paket takjil gratis pada pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial selama bulan ramadhan tersebut dilaksanakan tepat di prapatan Bugel Salam RT 01 RW 02 Desa Hegarmanah, pada (minggu 24 maret 2024).

Pada kegiatan ini Ketua Karang Taruna Desa Hegarmanah, Nursidik terlihat langsung turun kejalan bersama pengurus  lainnya untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua bahkan pejalan kaki yang melintas.

Nursidik mengungkapkan bahwa ada ratusan paket takjil gratis yang sudah disiapkan pengurus untuk dibagikan para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya dirumah karena masih dalam perjalanan.

Dikatakannya, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa sedekah dibulan suci ramadhan.

"Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial juga sebagai bentuk amaliyah dibulan ramadhan seperti kita ketahui pahala memberi makan orang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan ramadhan," terangnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Ormas DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP)Kabupaten Bekasi, Deden Guntara memberikan suport atas pembagian ratusan takjil secara gratis yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Desa Hegarmanah yang dikomandoi oleh Nursidik selaku Ketua Karang Taruna Hegarmanah.


"Pembagian ratusan takjil ini tidak lain merupakan bentuk kebersamaan dan berbagi serta wujud kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini," pungkasnya.


• NANA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gebrakan Ramadhan, Karang Taruna Desa Hegarmanah Cikarang Timur Bagikan 410 Paket Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan