Iklan

terkini

Disambut Suka Cita Warga, Karang Taruna Desa Dukuh Karya Menggelar Pawai Obor

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 10 Maret 2024, 09:41 WIB Last Updated 2024-03-10T02:41:25Z


Foto : Saat penyerahan door prize oleh Ketua Karang Taruna desa Dukuh Karya 

Nuansa Metro - Karawang | Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, masyarakat Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang melaksanakan Pawai Obor.

Acara yang diadakan oleh Karang Taruna HIRDA di bawah pimpinan A Angga Dita berhasil menciptakan atmosfer yang penuh kegembiraan dan kebersamaan. 

"Kami sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat dalam merayakan kedatangan bulan suci Ramadan melalui acara ini," ujar A Angga Dita selaku panitia pawai obor.

Selain menjadi ajang untuk menyambut Ramadan, Pawai Obor juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi di antara warga desa.

"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan sosial antarwarga semakin erat dan solid," tambah A Angga Dita.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga menyajikan kejutan menarik berupa door prize bagi para peserta setelah menyelesaikan keliling pawai obor.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat atas partisipasi mereka dalam acara ini dengan hadiah-hadiah yang menarik," ungkap A Angga Dita dengan senyum.

Dengan semangat yang membara dan kegembiraan yang terpancar dari wajah para peserta, Pawai Obor menyambut Bulan Suci Ramadan di Desa Dukuhkarya sukses menjadi momentum yang berkesan bagi seluruh warga. 


"Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menginspirasi untuk menjalani Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan ketulusan," tutup Angga Dita.


• Kojek 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disambut Suka Cita Warga, Karang Taruna Desa Dukuh Karya Menggelar Pawai Obor

Terkini

Topik Populer

Iklan