Iklan

terkini

Danpusdikku Resmi Buka Pendidikan 20 Siswa Prodi Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2023

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 20 Maret 2024, 05:26 WIB Last Updated 2024-03-19T22:26:27Z


Foto : Danpusdikku Ditkuad Kolonel Cku Arif Efendi saat memimpin upacara pembukaan Pendidikan Prodi Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel II Ta 2023 (Ov).

Nuansa Metro - Bandung |  Suasana kebanggaan dan semangat membara memenuhi Lapangan Kuwera Pusdikku Ditkuad pada Selasa (19/3/2024), saat Danpusdikku Ditkuad Kolonel Cku Arif Efendi dengan penuh kebanggaan memimpin upacara pembukaan Pendidikan Prodi Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel II Ta 2023 (Ov).

Sebanyak 20 orang siswa dari berbagai latar belakang berkumpul untuk meraih kesempatan emas ini. Dalam amanatnya, Danpusdikku Ditkuad menegaskan pentingnya nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, dan kecakapan militer dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI AD.

Dengan harapan agar para siswa mampu menguasai bidang keuangan, administrasi, dan keterampilan militer secara menyeluruh, Danpusdikku Ditkuad menegaskan tiga poin penting: ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa, penguasaan pengetahuan dan keterampilan, serta pemeliharaan kesegaran jasmani.

Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat penting, termasuk Kasubdit Akuntansi, Kasubditbindiklat, dan perwakilan dari berbagai satuan. Semua hadir dengan penuh semangat dan harapan akan masa depan gemilang para siswa dalam mengabdi pada bangsa dan negara.

"Kami semua menyampaikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk para siswa yang mengikuti perjalanan pendidikan ini. Semoga keberhasilan dan kecakapan yang didapat menjadi landasan kokoh dalam melangkah menuju masa depan yang gemilang sebagai garda terdepan bangsa," kata Kolonel Cku Arif Efendi.


• Jay 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danpusdikku Resmi Buka Pendidikan 20 Siswa Prodi Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan