Iklan

terkini

Apresiasi Ketua DPD J.P.K.P Bekasi Untuk Kepala Bidang Baru Dalam Pembangunan Perkimtan dan Sarana Prasarana Pertanian

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 26 Maret 2024, 11:06 WIB Last Updated 2024-03-26T04:06:20Z

Foto : Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi, Deden Guntara 

Nuansa Metro - Bekasi |  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Bekasi mengapresiasi sekaligus menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh kedua sosok figur publik terbaik.

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, menunjuk H. Nurwahyi sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perumahan Permukiman dan Tata Ruang (Perkimtan) dan Dedi Hadijana sebagai Kepala Bidang Sarana Prasarana di pemerintahan Kabupaten Bekasi.

"Tentu saja kami keluarga besar Lembaga J.P.K.P mengucapkan selamat atas jabatan baru ini yang diemban, semoga amanah. Artinya beliau masih dibutuhkan dalam urusan membantu pembangunan di Kabupaten Bekasi," Ungkap Ketua DPD JPKP Kabupaten Bekasi, Deden Guntara dalam keterangan nya kepada wartawan, Senin (25/03).

Sebagai Pejabat di pemerintahan Kabupaten Bekasi, H. Nurwahyi dan Dedi Hadijana memiliki jenjang karir dan pengalaman yang cukup untuk bisa memaksimalkan tugas baru di masing-masing bidangnya.

"Bicara pembangunan Kabupaten Bekasi tentu saja harus dan jangan salah pilih orang. Dan beliau tentu sangat paham didukung pengalaman selama ini yang bisa membawa pembangunan yamg lebih baik dalam mengemban jabatan baru ini. Jadi kita tidak bisa meragukan lagi kapasitas beliau untuk itu," tuturnya.

Deden berharap, Nurwahyi dan Dedi mampu menjalankan tugas baru ini dengan baik. Utamanya membangun komunikasi dengan kalangan sehingga upaya pembangunan wilayah bisa maksimal dilakukan. 

"Bicara Kabupaten Bekasi tentu harus menjadi perhatian beliau sebagai Kepala bidangnya, baik dari bidang perumahan permukiman dan Tata ruang maupun dari bidang sarana dan prasarana pada dinas pertanian. Kami hanya titip saja agar beliau tetap terbuka bangun komunikasi, tetap luwes, rendah hati juga dan tetap konsisten dalam membangun Kabupaten Bekasi," Tandasnya.


•  NANA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Ketua DPD J.P.K.P Bekasi Untuk Kepala Bidang Baru Dalam Pembangunan Perkimtan dan Sarana Prasarana Pertanian

Terkini

Topik Populer

Iklan