Iklan

terkini

Unggul Sementara di Quick Count, Gibran Akan Sowan ke Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 15 Februari 2024, 17:48 WIB Last Updated 2024-02-15T10:49:02Z


Foto : Pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Gibran

Nuansa Metro - Jakarta |  Calon wakil presiden nomor kosong dua, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa dirinya akan sowan ke pasangan calon nomor urut satu Anies-Muhaimin dan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya juga secara pribadi ingin segera sowan ke paslon 01 dan 03, karena sekali lagi bapak ibu, kita ini semua bersaudara,” ungkap Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu malam, (14/2/2024).

Gibran juga mengingatkan, para pendukungnya yang hadir di Istora Senayan, agar tetap akur dengan pendukung Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. 

“Jangan jumawa, tak perlu mem-bully dan menjelekkan paslon lain ataupun pendukung dari paslon 01 dan 03,” kata Gibran.

Senada, sebelumnya calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto juga berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden serta pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. 

"Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan rangkul semua unsur dan kekuatan," kata Prabowo di Istora Senayan, pada Rabu malam.

Atas nama TKN Prabowo-Gibran dan KIM, dia menyampaikan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu, hingga Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP.

 "Atas nama TKN Prabowo - Gibran menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, hingga DKPP yang telah menyelenggarakan pemilihan umum terbesar di dunia dalam keadaan lancar dan sukses," ujar Prabowo.

Atas nama TKN Prabowo-Gibran dan KIM pula, dia bersyukur atas hasil hitung cepat.

 "Semua lembaga survei termasuk lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," tandasnya.

• Zul
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unggul Sementara di Quick Count, Gibran Akan Sowan ke Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Terkini

Topik Populer

Iklan