Iklan

terkini

TNI-Polri Monitoring Rekapitulasi Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Purwasari

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 20 Februari 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-02-20T14:57:16Z



Nuansa Metro - Karawang |  Personil gabungan TNI dan Polri terus bersinergi dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti halnya di kecamatan purwasari kabupaten Karawang, Babinsa jajaran Koramil 0412 dan aparat kepolisian dari Polsek Purwasari kabupaten Karawang bersinergi dalam pengamanan Rapat pleno penghitungan hasil suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan.

“Ya, hari ini kami mengerahkan anggota kepolisian bersama TNI dari Koramil 0412 untuk bersama sama lakukan pengamanan penghitungan suara di tingkat Kecamatan purwasari kabupaten Karawang,” ujar Iptu Nana Juhana, Kapolsek Purwasari kabupaten Karawang dalam keterangannya, Selasa (20/02/2024).

Di tempat yang sama, Serda Lukito Sepandu pun mengatakan bahwa beliau ikut memantau jalan nya rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, sekaligus memastikan jalannya rapat Pleno berjalan lancar dan kondusif.

"Sampai hari ini kita terus siaga, kita TNI juga Polri siap memberikan pengamanan pada semua tahapan pemilu. Dan Tetap Menjaga Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Keamanan dan mendukung KPU Demi terwujudnya Pemilu yang Aman serta kondusif," ungkap Serda Lugito Sepandu kepada media nuansa metro.



• Fit 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI-Polri Monitoring Rekapitulasi Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Purwasari

Terkini

Topik Populer

Iklan