Iklan

terkini

Tekad Andi Tatang Supriyadi, SE, SH, MH Menangkan Prabowo Gibran Bersama Partai Gerindra

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 04 Februari 2024, 21:05 WIB Last Updated 2024-02-04T14:05:25Z



Nuansa Metro - Karawang |  Pengacara muda Kota Depok, Andi Tatang Supriyadi ambil bagian dalam kampanye terbuka Partai Gerindra Kota Depok di lapangan Samudra, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (4/2/2024).

Tatang menuturkan kehadirannya ikut dalam kampanye terbuka Partai Gerindra Depok ini dalam upaya ikut serta memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

"Saya ingin menjadi bagian dari upaya memenangkan Prabowo Gibran di Kota Depok dan menang satu putaran secara nasional di Pilpres 14 Februari mendatang," ujar Tatang yang juga Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Kami Ada.

Lebih lanjut Tatang menuturkan, dirinya sebagai loyalis Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kota Depok siap mendukung upaya pemenangan, dengan cara ikut mensosialisasikan Capres Nomor Urut 2. 

"Saya ikut mengkampanyekan Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada keluarga, tetangga, sahabat, rekan, dan masyarakat agar semua ikut memilih 02 di Pilpres 2024," tutur pengacara kondang di Kota Depok ini. 

Menurutnya, Prabowo dan Gibran merupakan kolaborasi yang pas dan ideal untuk memimpin bangsa ke depan, dengan berbagai program demi mewujudkan Indonesia Maju. 

"Kepedulian Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap bangsa ini sangat besar, demi memajukan Indonesia di segala bidang," katanya. 


Dirinya berharap seluruh warga, khususnya di Kota Depok akan berbondong-bondong mencoblos pasangan Prabowo Gibran. 

"Mari sama-sama kita berjuang mewujudkan kemenangan Prabowo Gibran satu putaran, sehingga bisa melanjutkan pembangunan ke arah yang semakin maju," pungkasnya.


• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekad Andi Tatang Supriyadi, SE, SH, MH Menangkan Prabowo Gibran Bersama Partai Gerindra

Terkini

Topik Populer

Iklan