Iklan

terkini

SIGA4P Karawang Kerahkan Ratusan Relawan Ke Acara Kampanye Akbar Anies - Muhaimin di JIS Jakarta

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 10 Februari 2024, 17:20 WIB Last Updated 2024-02-10T10:20:16Z


Foto : Relawan SIGA4P Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Relawan Simpul Gerakan Anies For Presiden (SIGA4P) Kabupaten Karawang menghadiri kampanye akbar Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang bertajuk Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024)

Sekjen SIGA4P Karawang, Wahyudin mengatakan kami mengerahkan ratusan relawan SIGA4P dari berbagai korcam di Karawang, menggunakan sebanyak 7 Bus berangkat menuju JIS untuk bergabung bersama ribuan relawan dari berbagai wilayah untuk menghadiri kampanye akbar AMIN, dengan titik kumpul keberangkatan di depan Masjid Al Jihad Karawang pada Sabtu dini hari.

Wahyudin sangat takjub melihat animo jutaan pendukung AMIN yang memadati stadion JIS, bahkan kapasitas stadion pun tidak dapat menampung pendukung AMIN yang ingin menghadiri kampanye akbar AMIN.

"Ini menandakan semangat dan keinginan yang kuat dari rakyat Indonesia untuk perubahan yang lebih baik, rakyat menaruh harapan besar pada pasangan AMIN untuk membawa Indonesia lebih maju lagi dari segala bidang," ungkapnya.

Wahyudin menegaskan, SIGA4P menargetkan pasangan AMIN dapat meraih suara 70% di Kabupaten Karawang.


"Insya Allah dengan semangat dan animo dari kader simpatisan SIGA4P dapat mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI," pungkasnya.



• Irfan Sahab 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SIGA4P Karawang Kerahkan Ratusan Relawan Ke Acara Kampanye Akbar Anies - Muhaimin di JIS Jakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan