Iklan

terkini

Relawan Ajam Hadiri Pelantikan Acep Jamhuri Sebagai Ketua DPC PSIB Kabupaten Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 04 Februari 2024, 20:48 WIB Last Updated 2024-02-04T13:48:53Z


Foto : Acep Jamhuri sesaat setelah pelantikan sebagai ketua DPC PSIB Karawang bersama para relawan Ajam 

Nuansa Metro - Karawang |  Drs. H. Acep Jamhuri resmi dilantik menjadi Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Kabupaten Karawang untuk periode 2024-2029, bertempat di RM Indo Alam Sari Karawang, Minggu (4/2/2024).

Ada hal unik saat acara pelantikan pengurus DPC PSIB Karawang, yang dimana adanya puluhan orang dengan menggunakan atribut yang mengatas namakan Relawan Acep Jamhuri turut menghadiri kegiatan pelantikan tersebut dan menjadi pusat perhatian para hadirin.

Salah satu inisiator Relawan Acep Jamhuri, H. Komeng mengatakan, pembentukan relawan Acep Jamhuri ini merupakan inisiatifnya tanpa sepengetahuan Acep Jamhuri yang bertujuan untuk mendorong dan mendukung Sekda Karawang tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang pada Pilkada 2024 mendatang.

"Relawan Acep Jamhuri ini baru terbentuk dua minggu, Alhamdulillah hingga saat ini jumlah anggotanya sudah mencapai 500 orang dan kami yakin dukungan kepada Acep Jamhuri menjadi Bupati Karawang akan terus bertambah," ungkap H. Komeng.


H. Komeng menilai sosok Acep Jamhuri sangat layak memimpin Kabupaten Karawang. 

"Kami akan terus berjuang hingga beliau siap mencalonkan diri menjadi Bupati Karawang dan kami optimis mampu mengantarkan beliau menjadi Bupati Karawang untuk periode yang akan datang," tandasnya.


• Irfan/Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Ajam Hadiri Pelantikan Acep Jamhuri Sebagai Ketua DPC PSIB Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan