Iklan

terkini

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu di Kecamatan Klari Mendapat Pengamanan Dari TNI - Polri

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 19 Februari 2024, 10:56 WIB Last Updated 2024-02-19T03:56:38Z


Foto : Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu di kecamatan Klari 

Nuansa Metro - Karawang |  Untuk menjamin keamanan dan memastikan Rekapitulasi hasil pungutan suara Pemilu 2024 berjalan lancar, kepolisian sektor Klari di hari kedua melakukan pemantauan langsung pengamanan penghitungan suara hasil Pemilu 2024 bersama Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneame Hulu didampingi Sekertaris Camat M. Reza Darmawan, Komisioner PPK beserta Panwascam, di Aula Kantor Camat Klari Kabupaten Karawang, Senin ( 19/2/2024 ).

Kapolsek Kompol Andrian Nugraha S.H., menuturkan, bahwa rekapitulasi penghitungan suara yang di lakukan di PPK merupakan salah satu tahapan Pemilu 2024.

"Dimana integritas dan keamanan harus dijaga ketat secara maksimal di karenakan dalam proses pleno pasti ada ketidakpuasan atas perolehan suara yang di dapat oleh para peserta Pemilu dari salah satu partai. Sehingga Polsek Klari sudah siap mengamankan jika ada potensi gangguan yang terjadi di dalam rapat pleno di PPK ” tutur Kompol Andrian

Kapolsek Klari berpesan kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan rapat Pleno Penghitungan suara di PPK untuk meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugasnya untuk ikut mengawasi apabila ada orang yang tidak berkompeten masuk kedalam kegiatan rapat pleno Pemilu 2024.

Kapolsek Klari pun mengingatkan kembali Kepada Personil yang melaksanakan pengamanan, agar selalu berhati hati terhadap orang yang melihat jalannya rapat Pleno, apakah ada yang membawa minuman beralkohol, sehingga tidak menggangu kegiatan tersebut.


"Kami akan terus memantau dan melakukan pengawasan secara ketat agar, tidak ada gangguan yang mengganggu proses rapat pleno penghitungan suara,” imbuhnya


•  Oya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu di Kecamatan Klari Mendapat Pengamanan Dari TNI - Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan