Iklan

terkini

Polsek Purwasari Laksanakan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Suara Hari ke Tujuh di Kecamatan Purwasari

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 25 Februari 2024, 15:15 WIB Last Updated 2024-02-25T08:16:05Z



Nuansa Metro - Karawang |  Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang berlangsung aman dan kondusif di Kantor Camat Purwasari, Sabtu (24/2/2024).

Petugas Polsek Purwasari yang dipimpin langsung oleh  Kanit intelkam Budi Sampurno dan di dampingi pula oleh Aiptu Edward  terlihat sigap mengamankan jalannya rapat pleno.

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses rekapitulasi suara berjalan lancar dan terhindar dari gangguan keamanan.

"Kami ingin memastikan pesta demokrasi di Kecamatan purwasari berjalan aman dan damai,” tegas Kanit Budi Sampurno kepada Nuansa metro.

Pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pemilu 2024.

Petugas berjaga di pintu masuk dan di dalam ruangan rapat untuk memastikan tidak ada yang mengganggu jalannya pleno. Selain itu, petugas juga bersama Satpol-PP dan linmas melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan.

Rapat pleno rekapitulasi suara di hari ke Tujuh ini pun dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), perwakilan partai politik peserta pemilu, dan saksi dari masing-masing partai politik dan semua berjalan dengan aman dan tertib di hari ke Tujuh.



• Fit 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Purwasari Laksanakan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Suara Hari ke Tujuh di Kecamatan Purwasari

Terkini

Topik Populer

Iklan