Iklan

terkini

Pj Gubernur Ajak Masyarakat Sumut Sukseskan PON Ke XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 25 Februari 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-02-25T12:55:12Z


Foto : Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudinsaat olahraga 

Nuansa Metro - Medan |  Ribuan masyarakat ikut meramaikan acara Road To Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) Tahun 2024 Aceh-Sumut. Ini di harapkan bisa menumbuhkan rasa memiliki di masyarakat, Minggu (25/02/2024).

Rasa memiliki ini penting menurut Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) Tahun 2024 Aceh-Sumut. Dia berharap masyarakat mau memberikan kontribusi sekecil apa pun. 

"Rasa memiliki itu penting, agar masyarakat kita bisa memberikan kontribusinya, sekecil apa pun agar Pekan Olahraga Nasional (PON) kita sukses," kata Hassanudin di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan, Minggu (25/02/2024). 

Acara ini di ramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Fun Run 5Km, Senam, berbagai perlombaan dan lainnya. Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin mengikuti Fun Run bahkan juga senam bersama masyarakat. 

"Kita ingin tumbuh rasa kebanggaan di hati masyarakat sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024, menjadi tuan rumah yang baik dan ikut menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024," kata Hassanudin. 

Wakil Ketua KONI Pusat, Suwarno mengatakan Sumatera Utara bisa meraih prestasi lebih baik di Pekan Olahraga Nasional (PON) kali ini. Sumatera Utara bisa mengembalikan kejayaannya di bidang Olahraga dan meningkatkan prestasinya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) kali ini.


•  Rimson Nainggolan 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Gubernur Ajak Masyarakat Sumut Sukseskan PON Ke XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan