Iklan

terkini

Perburuan Tiket Kumpul Akbar AMIN di JIS Melampaui Angka Permintaan Tiket Konser Coldplay

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 09 Februari 2024, 13:41 WIB Last Updated 2024-02-09T06:42:14Z



Nuansa Metro - Jakarta  |  Perburuan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS) meledak.

Saat pembelian tiket dibuka, dalam waktu singkat peminta mencapai 3,5 juta. Hal ini bahkan dikatakan mengalahkan perburuan tiket grup musik asal Inggris, Coldplay.

Co-founder Goers – platform pemesanan tiket hiburan—Niki menyampaikan hal ini. Menurut Niki, perburuan tiket dimulai pada Rabu (7/2/2024) pukul 11.11 WIB. Ada sekitar 3,5 juta pengunjung sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berlangsung selama 4 jam.

"Ini rekor yang tidak tertandingi dibandingkan dengan penjualan tiket acara atau konser lainnya,” ujar Niki dalam pernyataan resminya di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Sebagai perbandingan, menurut informasi dari platform penyedia tiket Loket.com, saat itu platform tersebut hanya melayani 1,5 juta pesanan tiket di sesi awal untuk konser Coldplay.Sementara itu, antrean pembelian tiket Kumpul Akbar AMIN mencapai 3,5 juta simpatisan AMIN.

Acara tersebut direncanakan akan digelar pada Sabtu (10/2/2024) mulai pukul 07.00-12.00 WIB. Namun, dengan adanya lonjakan permintaan tiket yang begitu besar, Niki mengatakan bahwa pesan antrian telah muncul dan meminta pembeli untuk merelakan beberapa jam kedepan untuk menunggu melalui laman goers.co/kumpulakbar.

Keberhasilan perburuan tiket Kumpul Akbar AMIN ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap acara tersebut. Dengan melampaui angka permintaan tiket konser Coldplay, menjadi bukti kuatnya daya tarik Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di kalangan masyarakat. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perburuan Tiket Kumpul Akbar AMIN di JIS Melampaui Angka Permintaan Tiket Konser Coldplay

Terkini

Topik Populer

Iklan