Iklan

terkini

Pengurus PAW PGRI Kabupaten Karawang Tahun 2020-2025 Resmi Dilantik Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 17 Februari 2024, 11:13 WIB Last Updated 2024-02-17T04:29:50Z

Foto ; Ketua PGRI provinsi Jawa Barat, Dede Amar, M.Pd

Nuansa Metro - Karawang |  Hari bersejarah kembali ditorehkan kisah di Karawang, pengurus PAW (Pergantian Antar Waktu) PGRI kabupaten Karawang tahun 2020 - 2025, resmi dilantik oleh Ketua Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat, Dede Amar, M.Pd.

Dengan dilantiknya pengurus yang baru, Sabtu, 17 February 2025, di gedung PGRI kabupaten Karawang,  maka kepengurusan sebelumnya dengan nahkoda Nandang Mulyana, sudah tidak berlaku lagi.

Digantinya pengurus lama, yaitu Nandang Mulyana sebagai ketua PGRI kabupaten Karawang karena telah mengundurkan diri, akan mencalonkan sebagai anggota legislatif. Pergantian ini telah melalui proses sesuai yang ada di AD/ART.

Setelah dilantiknya kepengurusan H. Uyat, M.Pd dan dilantiknya Pengurus PAW PGRI kabupaten Karawang, maka otomatis Nandang Mulyana kembali menjadi Anggota Biasa seperti anggota-anggota PGRI lainnya. 

Diharapkan saat menjadi anggota biasa Nandang Mulyana tetap memberikan sumbangsih pemikiran positif demi kemajuan pendidikan di Indonesia, terutama pendidikan di kabupaten Karawang. 

Ucapan terima kasih juga PGRI sampaikan, karena jasanya selama menjadi ketua PGRI kabupaten Karawang yang lalu.

Foto : Ketua PAW PGRI kabupaten Karawang, H. Uyat 

Hadir dalam acara ini para sesepuh PGRI yang sebelumnya pernah menjadi pengurus PGRI kabupaten Karawang, para pengurus cabang PGRI kecamatan se-kabupaten Karawang dan para undangan lainnya.

Bupati Karawang, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karawang saat melakukan pelantikan.

• Daryadi/Red
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus PAW PGRI Kabupaten Karawang Tahun 2020-2025 Resmi Dilantik Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan