Iklan

terkini

Pemilu Serentak Tahun 2024, Pedes Mendapat Angka Partisipasi di Angka 78.9 Persen

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 25 Februari 2024, 14:18 WIB Last Updated 2024-02-25T07:19:50Z



Nuansa Metro - Karawang |  Pleno rekapitulasi hasil pemilu di Kecamatan Pedes telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu malam (24/2) pukul 20.00 wib, seluruh perwakilan Parati politik semua menerima hasil yang sebelumnya memperhatikan dengan secara seksama di setiap rekapitulasi yang di umumkan oleh PPK Pedes. Sabtu (24/2).

Dirinya atas nama pemerintah Kecamatan Pedes mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada penyelenggara mulai dari PPK sampai dengan tingkat PPS, karena berkat penyelenggaraan yang baik seluruh elemen  bisa menerima hasil secara aklamasi tidak ada hal hal yang membuat mempertanyakan hasil yang didapat.

"Terimakasih juga pada Panwascam atas kontrol nya. Mudah-mudahan kedepan semua penyelenggara bisa terus bersinergi untuk menjalankan amanah sesuai dengan perundang undangan dan saling mengingatkan, diantara semua itu menjadi modal dasar untuk terselenggaranya pemilihan yang berkualitas," Ujar Camat Pedes H Aep Saepudin kepada jurnalis nuansametro.co.id.

Dilanjutnya, dirinya atas nama pemerintah Kecamatan Pedes juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pedes yang telah berpartisipasi dalam pemilu serentak tahun 2024 ini,  dimana Pedes mendapat angka partisipasi di angka 78.9 persen, walaupun pada saat hari pelaksanaan nya turun hujan yang tiada henti tapi antusias masyarakat sangat tinggi.

Dirinya berpesan untuk masyarakat tetap menjaga kondusifitas karena semuanya berawal dari kita dilaksanakan oleh kita dan berakhir juga untuk kita, dan apa yang telah dilaksanakan mendapatkan keberhasilan jangan jumawa, bagi yang belum berhasil mohon bersabar.

"Semoga kedepan tetap saling bahu membahu melaksanakan pembangunan dari berbagai elemen kit masing masing untuk memajukan Kecamatan Pedes dari segala sisi sehingga masyarakat bisa sejahtera dan maju," ujarnya.

Sementara Kapolsek Pedes AKP. Marsad. SH. MH. mengucapakan puji syukur, pelaksanaan pemilu mulai dari tahapan, masa kampanye, hari pencoblosan dan sampai pleno rekapitulasi penghitungan suara di Kecamatan Pedes berjalan lancar, situasi aman terkendali dan tidak ada ekses.


"Semoga kedepannya dalam pelaksanaan di pemilihan pilkada, kami berharap tetap bisa aman dan kondusif dan masyarakat juga ikut berperan di dalamnya," harap Kapolsek.


• ZIS 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilu Serentak Tahun 2024, Pedes Mendapat Angka Partisipasi di Angka 78.9 Persen

Terkini

Topik Populer

Iklan