Iklan

terkini

Panwascam Purwasari Gelar Rapat Koordinasi Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 12 Februari 2024, 17:35 WIB Last Updated 2024-02-12T10:35:45Z


Foto : Rapat kordinasi publikasi dan dokumentasi pengawasan logistik pemilu 2024 tingkat kecamatan.

Nuansa Metro - Karawang |  Ketua panwascam Purwasari Ridwan Kusumah W, M.Pd menjelaskan pentingnya pengawasan logistik dalam rapat kordinasi publikasi dan dokumentasi pengawasan logistik pemilu 2024 tingkat kecamatan.

Acara ini di adakan di kantor panwascam yang berada di desa Sukasari, Senin (12/02/2024).

Ridwan mengatakan, bahwa pengawasan logistik harus intensif dan proaktif, karna logistik memegang peranan krusial dalam penyelenggaraan pemilu.

"Logistik yang tepat, jumlah, kualitas, dan tujuan nya, serta waktu sangat di perlukan untuk menjamin pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan aman," ungkap Ridwan kepada media nuansa metro.

Di tempat yang sama,kepala sekretariat panwascam Dede Ilyas, S.Sos, menambahkan bahwa pendistribusian logistik harus di sampaikan kepada PPK dan PPS sesuai jadwal yang telah di tentukan.

Ia pun menekankan bahwa pengawasan logistik harus fokus, terutama tugas pengawas kecamatan yaitu memastikan keberlangsungan pemilu yang aman dan berkualitas.

"Koordinasi terus di lakukan dengan PPK, kepolisian, TNI,staekholder lainnya.untuk memastikan pengawasan logistik berjalan dengan sinergis," kata Dede.

Dede juga menyoroti bahwa logistik harus sesuai dengan data yang di simpan di kecamatan dan PPK.

"Jika terdapat ketidaksesuaian data, panwascam dapat merekomendasikan pembaruan data kepada PPK untuk memastikan setiap pemilih dapat mencoblos dengan logistik yang tepat," ungkap Dede Ilyas kepada nuansa metro.



• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwascam Purwasari Gelar Rapat Koordinasi Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan