Iklan

terkini

Memperingati Isra Mi’raj, Pemdes Mulyasari Gelar Marawis Dan Undang Penceramah Dari Cianjur

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 23 Februari 2024, 17:20 WIB Last Updated 2024-02-23T10:21:08Z


Nuansa Metro - Karawang | Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyasari Kecamatan Ciampel menggelar acara peringatan Isro Miraj Nabi besar Muhammad SAW dengan tema "Isro Mi'raj Sebagai Landasan Moral di Era Globalisasi".

Kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Jum'at (23/02/24).

Acara itu juga di hadiri oleh camat Ciampel Agus Sugiyono, S.Sos, Sekcam Ciampel dan Kapolsek Ciampel, juga intansi lain nya, Ibu - ibu majlis ta'lim Desa, Kader dan masyarakat.

Kepala Desa Mulyasari. H Margono saat di temui Wartawan Nuansa Metro, mengatakan, dengan perayaan Isro mi'raj ini, adalah sebagai landasan moral di era globalisasi ini.

"Kita perkuat iman dan taqwa terhadap yang maha kuasa, apalagi dalam menghadapi beberapa Minggu kedepan kita akan menyambut bulan penuh berkah, Bulan Ramadhan. Dimana moral maupun moril kita harus siap menghadapi era globalisasi ini," kata H. Margono.


Peringatan Isro Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini di sambut meriah oleh warga masyarakat Desa Mulyasari, juga di tampilkan Marawis dari ibu - Ibu PKK Desa dan tampilan lainnya, dengan penceramah KH. Rukman Wiriadinata, M, Ag. dari Cianjur.



• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati Isra Mi’raj, Pemdes Mulyasari Gelar Marawis Dan Undang Penceramah Dari Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan