Iklan

terkini

Komunitas Musik Indie Bandung Angger Music Perform Gelar Bandung Distorsi Vol 1

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 19 Februari 2024, 11:32 WIB Last Updated 2024-02-19T04:33:07Z

Foto : Bandung Distorsi Vol 1

Nuansa Metro - Bandung |  Kota Bandung adalah kota anak muda nya penuh dengan segudang kreativitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya komunitas musik Indie yang bernama Angger Music Perform mencoba untuk menghadirkan pertunjukan musik sederhana dan menjadikan wadah silaturahmi khususnya untuk penggiat musik musik indie.

Pertunjukan Bandung Distorsi vol 1 yang diadakan Angger Music Perform pada Minggu 18 Februari 2024 malam, bertempat di Papabeer, Jalan Braga no 17 Bandung mengusung tema Bandung Distorsi vol 1.

Acara yang pertama digelar semalam tidak hanya sekedar menyajikan musik seperti biasa dengan tema satu genre, akan tetapi semua genre musik  instrument musik yang berbeda beda dengan sentuhan artistik panggung dan tata cahaya yang dikemas sederhana membangun suasana terlihat lebih meriah.

Pertunjukan musik Bandung distorsi vol 1 malam tadi dimeriahkan oleh penampilan 12 band Indie Bandung diantaranya The System Shakers, Haraks, Last Stand, Sakor, Suster Oi, Motor Grind, The Execrable, Tikam Balik gloomy, Betersuck, Tamfi Ah dan di tutup dengan penampilan band terakhir Diabolic Carnivore 

Kepada awak media, Jay sebagai penggagas komunitas Angger Music Perform mengatakan, Bandung distorsi vol 1 adalah acara perdana yang di adakan tadi malam bertujuan sebagai ajang  silaturahmi dengan sesama penggiat dan penikmat musik Bandung, untuk bisa membangun komunikasi dan berbagi pengalaman dalam bermusik.

Jay berharap, musisi indie yang  sekarang ini untuk jangan berhenti berkarya walupun dengan keterbatasan fasilitas ataupun ruang untuk berkarya. Karena sekarang ini jaman nya sudah tidak seperti dulu lagi, dimana sekarang teknologi yang semakin modern memudahkan kita untuk mengupload karya musik nya melalui gadget, apakah itu digital flat form dan media sosial lain nya. 

"Kami berharap semoga dengan semua dukungan rekan rekan musisi band yang telah mengisi acara Bandung Distorsi vol 1 semalam, semoga ke depan lebih berkembang dan lebih meriah lagi dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Papa Beer N Cofee yang telah memberi ruang kami untuk berkarya,"  ujarnya. 

"Sekali lagi Untuk semua dukungannya terima kasih Perumda air minum Tirta Raharja wilayah 1 Soreang, Papa media, Info Musik Bandung, Barbar Media, Media Konser Bandung, Info Konser Gigs, Doctill dan semua yang sudah membantu terlaksananya acara ini," pungkasnya.


• Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Musik Indie Bandung Angger Music Perform Gelar Bandung Distorsi Vol 1

Terkini

Topik Populer

Iklan