Iklan

terkini

Ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi Berikan Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 10 Februari 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-02-10T07:24:02Z


Foto : Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi, Deden Guntara 

Nuansa Metro - Bekasi |  Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (DPD J.P.K.P) kabupaten Bekasi menyampaikan Ucapan Selamat atas peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 February 2024.

“Kami Pengurus serta seluruh anggota DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah kabupaten Bekasi mengucapkan selamat hari Pers Nasional. Semoga semua Insan Pers tetap terus menjadi panutan buat seluruh warga Indonesia dalam memberikan Informasi berita” Ungkap Deden Guntara Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi.

Ditambahkannya, bahwa Hari Pers Nasional saat ini mengangkat tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa" artinya keberadaan Insan Pers terutama di Kabupaten Bekasi sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kalangan pemerintah, swasta maupun masyarakat.

“Kami berharap semoga rekan rekan Pers bisa lebih maju lagi, selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa dalam menjalankan aktivitas sehari hari, mengingat kerja Pers tidak mengenal waktu, yang sudah pastinya semuanya itu untuk menyajikan informasi terbaik bagi para penikmat berita,” terang Deden.



• Umar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi Berikan Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan