Iklan

terkini

Kerja Keras Tim Aladin, Caleg Dapil Karawang 3 Didin Sirojudin Peroleh Suara Yang Signifikan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 22 Februari 2024, 20:41 WIB Last Updated 2024-02-22T13:41:56Z


Foto : Caleg DPRD kabupaten Karawang dapil 3, Didin Sirojudin 

Nuansa Metro - Karawang |  Sebuah pencapaian yang cukup menarik dalam pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dapil 3, Didin Sirojudin, S.Pdi. M.Pd  kandidat dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) berhasil meraih suara yang signifikan di dapil 3 meliputi Kecamatan Pedes, Cibuaya, Tirtajaya, Batujaya dan Pakis Jaya.

Hasil yang di rilis sementara oleh team "Aladin" aliansi Didin Sirojudin, menunjukan bahwa Didin Sirojudin memperoleh dukungan sebanyak 11.889 suara, pencapaian ini didasarkan pada hasil penghitungan C1 yang telah masuk ke team Aladin, pada Kamis (22/2).

Caleg dari partai PKB Didin Sirojudin, kepada jurnalis nuansametro.co.id. saat memantau rapat pleno rekapitulasi suara di PPK Pedes mengatakan, intinya tidak ada perolehan yang sebesar ini tanpa adanya team yang solid, juga tanpa adanya dukungan masyarakat kepada calon anggota DPRD yang dipercaya serta tanpa adanya ikhtiar yang maksimal.

"Tentunya juga do'a dari orang tua serta keluarga, jadi dimanapun kompetisinya kalau kita minta do'a kepada orang tua, keluarga serta melakukan pendekatan pendekatan lewat hati kepada masyarakat, Insya Allah masyarakat juga memilihnya dengan hati juga," kata Didin.

Dilanjutnya, dirinya juga tidak pernah mengira kalau pencapaiannya sebesar ini. Dia yakini yang maha kuasa memberikan hasil yang terbaik atas ikhtiar yang dijalani bersama oleh team Aladin untuk memenangkan dirinya.

"Insya Allah apa yang menjadi amanah besar dari masyarakat dapil 3 Kabupaten Karawang ini, akan selalu dipegang dengan baik dan di jalankan dengan baik didalam melaksanakan amanah ini,"  ujarnya.

Harapannya kepada masyarakat tentunya sesuai dengan visi dan misi yang paling utama yaitu dirinya ingin membenahi SDM, karena kalau sumber daya manusianya sudah baik, lingkungan akan terbawa baik, sarana dan prasarana juga terbawa baik.

" Insya Allah amanah ini akan di pegang dengan baik dan harapannya kalau SDM nya membaik semuanya akan terbawa baik," imbuhnya.


Didin mengajak kepada masyarakat dapil 3 Untuk bareng bareng mengupgrade SDM masing masing. Dirinya juga akan terus mensosialisasikan bagaimana meningkatkan kinerja masing masing di lingkungan pekerjaannya, maupun meningkatkan shop skill masing-masing.

"Mudah-mudahan di dapil 3 ini dengan SDM yang baik semua akan terbawa baik,"  tandasnya.



• ZIS 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerja Keras Tim Aladin, Caleg Dapil Karawang 3 Didin Sirojudin Peroleh Suara Yang Signifikan

Terkini

Topik Populer

Iklan